- Advertisement -

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 17 November 2022, Wajah Novia Akhirnya Senang Karena Jefry

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 17 November 2022, Wajah Novia Akhirnya Senang Karena Jefry, Wijaya akan bertemu dengan Hakim di kantin Hospital, Sepertinya akan menyuruh Hakim untuk meminta maaf dan berlutut di depan orang tua Novia dan berjanji untuk memperbaiki rumah tangga Novia dan Hakim.

Pada episode sebelumnya, Novia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tammy, walaupun ia benci kepada Tammy, Novia kan tetap menepati janjinya jika Novia akan selalu mengucapkan selamat ulang tahun setiap tahunnya kepada Tammy.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Tammy menemui Novia untuk meminta maaf karena sudah menuduh Novia bekerja sama dengan Joe untuk menjebak Tammy dan Hakim. Serta, Jefry juga menemui Novia sekaligus menjemput Bu Esti, Kedatangan Jefry di sambut baik oleh kedua orang tua Novia. Apalagi mengingat kebaikan yang dilakukan oleh Jefry.

Jefry mendatangi Novia untuk menanyakan apakah Novia bisa hadir sebagai juri masakan. Hal itu disampaikan di depan orang tua Novia. Novia akan tertarik dengan tawaran tersebut dan orang tuanya juga setuju dengan keputusan yang di ambil Novia.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti Episode 300, Rabu 4 Januari 2023: Semua Orang Kecewa Saka Berlutut di Depan Ariana

Sebelumnya Novia juga sudah mengatakan kepada kedua orang tuanya bahwa ia sudah menggugat cerai Hakim. Dan Hakim juga sudah mengatakan bahwa wanita yang ia cinta hanya Tammy.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Hakim yang di sidang di depan orang tuanya dan semua keluarga Novia. Wijaya memarahi Hakim karena telah menghianati Novia dengan menghadirkan orang ketiga.

Pak Asraf yang sudah sangat marah, memukul Hakim. Wijaya juga mengatakan bahwa babak belur di wajah Hakim bukan karena kecopetan hingga akhirnya Hakim jujur dan mengatakan bahwa ia dupukul oleh suami Tammy.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 17 November 2022

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 91

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode malam ini, Wijaya akan bertemu dengan Hakim di kantin Hospital, Sepertinya akan menyuruh Hakim untuk meminta maaf dan berlutut di depan orang tua Novia dan berjanji untuk memperbaiki rumah tangga Novia dan Hakim.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 161, Rabu 25 Januari 2023: Jefry Akhirnya Sadar di Temani Novia

Wijaya sangat menentang perceraian antara Novia dan Hakim. Karena perceraian akan mencoreng nama baik pak Wijaya, apalagi ia adalah seorang uztad yang cukup terpandang. Namun sepertinya hal itu akan sulit dilakukan mereka berdua.

Karena orang tua Novia sudah sangat kecewa dengan perilaku Hakim serta orang tua Novia juga telah mendukung penuh apapun keputusan Novia. Karena ia ingin melihat anaknya bahagia.

Bu Indri yang mencari tahu siapa sebenarnya Tammy yang memiliki hubungan dengan Hakim anaknya. Ia datang ke kantor dan menanyakan tentang Tammy. Bu Indri saat ini masih membela Hakim karena ia menganggap bahwa Hakim adalah anak yang baik dan tidak mungkin melakukan perselingkuhan.

Padahal kenyataannya Hakimlah yang selalu mengejar-ngejar Tammy. Apalagi kali ini ia akan bertemu dengan Tammy.

Jefry menemui Novia dengan wajah yang berseri-seri dan bahagia. Sekaligus menjenguk ibu Esti.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: