- Advertisement -

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 144, Sabtu 14 Januari 2023: Semua Orang Tahu Kehamilan Novia dan Ia Menghilang

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 144, Sabtu 14 Januari 2023: Semua Orang Tahu Kehamilan Novia dan Ia Menghilang, Tonjokan Jefry mendarat dengan mulus kepada Hakim dan menyeburkannya masuk ke dalam kolam.

Pada episode sebelumnya, Novia mulai sadar bahwa foto USG nya tidak ada di tas, Novia khawatir jika foto USG tersebut ditemuka oleh papa mamanya. Karena sampai saat ini Novia masih tidak menceritakan tentang kehamilannya karena tidak sampai hati pada kedua orang tuanya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Karena kabar ini akan menyakitkan bagi Hakim, papa dan mamanya.

Novia mulai mengingat saat terkahir membawa foto USG tersebut saat ke apartemen Riska dan Novia pingsan dan ia mengingat bahwa ketika balik dari rumah sakit ia di antar oleh Jefry.

Novia mulai berpikir dan cemas jika sampai Jefry tahu ia hamil. Sebelumnya Novia pernah bercerita pada Riska bahwa jangan sampai bocor ke Jefry. Karena Novia akan canggung lagi kepada Jefry.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 137, Sabtu 7 Januari 2023: Hakim Mancaci Novia Karena Lamarannya Ditolak
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di sisi lain, Kini Jefry sudah tahu tentang kehamilan Novia dan berniat akan mengembalikannya langsung foto USG itu kepada Novia dan Jefry melampiaskan kegalauannya dengan naik motor.

Di sisi lain, Joe melihat kenangan pernikahannya dengan Tammy dan masih berharap ia bisa bersama lagi dengan Tammy dan membuka lembaran baru. Dan kebetulan Tammy menepon joe untuk membahas rencananya yaitu berpura-pura kembali.

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 144

Pada episode hari ini, Tonjokan Jefry mendarat dengan mulus kepada Hakim dan menyeburkannya masuk ke dalam kolam. Sebelumnya Hakim mengatakan banyak hal tentang Novia dan sempat menuduh Novia ada hubungan dengan Jefry.

Jefry yang mendengar semua perkataan Hakim yang memojokkan Novia ahirnya meninju muka Hakim dan memperingatkan jika Jefry akan melindungi Novia.

Begitu juga dengan kemarahan Pak Asraf yang tidak terima dengan kehamilan Novia dan kekecewaannya karena orang tua Novia kini sudah tahu bahwa Novia hamil.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 41 Hari Ini, Sabtu 24 Desember 2022: Pak Rizki Akhirnya Bisa di Operasi
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Novia dalam suasana kacau, Karena ia tahu bahwa Jefry sudah tahu bahwa ia hamil. Novia memilih untuk menghilang sejenak dari Jefry.

Semua orang berusaha menghubungi Novia yang pergi menenangkan dirinya dan semua orang khawatir kepadanya.

Jefry yang berpikir sebelumnya saat mengetahui Novia hamil bahwa Novia dan Hakim bisa saja rujuk tapi dengan syarat Novia mau dipoligami oleh Hakim. Itulah yang membuat Jefry kesal saat melihat Hakim karena teringat mimpinya semalam.

Hakim yang sedang berdebat dengan Novia akhirnya lupa bahwa ia ada meeting jam 6 sore dan ia merasa kacau karena terlambat hingga mendapatkan skors dari Pak Reza.

Ikhsan menilai bahwa Tammy telah mebawa pengaruh buruk kepada Hakim. Padahal malam ini Ikhsan akan mengajak Hakim untuk melihat sendiri rencana Tammy yang ingin kembali dengan Joe.

 

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis AURA Hari Ini 30 Desember 2022, Mika Berpenampilan Seperti Manusia Biasa

Sinopsis AURA Hari Ini 30 Desember 2022, Mika Berpenampilan Seperti Manusia Biasa, Daryl uang sangat kesal karena Mika kini bisa di liat semua orang...

Sinopsis Bintang Samudera 28 Oktober 2022, Brama Kembali Lagi dengan Kejahatan Baru

Sinopsis Bintang Samudera 28 Oktober 2022, Brama Kembali Lagi dengan Kejahatan Baru, Nagita dan Bintang sedang dalam masa penting dan serius karena ujian yang...

Nonton The Forbidden Marriage Episode 12 (END) Sub Indo, So-rang Jadi Ratu?

Drama Korea terbaru berjudul "The Forbidden Marriage" akan tayang mulai Jumat, 9 Desember 2022. Drama ini mengambil alih slot tayang Jumat & Sabtu di...

Jadwal Tayang Drama Korea Curtain Call Episode 3 dan 4, Cek Disini!

Drama Korea terbaru berjudul Curtain Call tayang secara eksklusif di Prime Video mulai 31 Oktober 2022. Drama ini memiliki 16 episode yang tayang setiap...

Download Jinxed at First Episode 2 Sub Indo, Seohyun SNSD Memerankan Lee Seul Bi

Drama Korea terbaru berjudul Jinxed at First yang dibintangi oleh Na In Woo dan Seohyun Girls’ Generation sudah tayang pada hari Rabu tanggal 15...

POPULER

Gambar Lapangan Takraw lengkap Dengan Ukuran dan Penjelasannya;

Sepak Takraw adalah permainan yang dimainkan oleh 3 orang dari masing-masing tim. permian ini mirip dengan bola volli namun menggunakan kami dalam menyepak bolah....