Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 24 Oktober 2022, Novia Kini Tahu Semuanya Namun Ia Sepertinya Hamil

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 24 Oktober 2022, Novia Kini Tahu Semuanya Namun Ia Sepertinya Hamil, Novia kini menyadari bahwa Hakim dan Tammy memiliki hubungan spesial. Bahkan Novia sudah membayangkan bahwa saat tidur Hakim.

Pada episode sebelumnya, Riska memegang rahasia pertemuan Tammy dan Hakim di sebuah Cafe, walaupun mereka sudah menghindar tapi tetap ketahuan.

Riska mengingat topi yang berukuran R yang Riska  tahu itu milik Novia. Hakim meminta Tammy untuk mengatur hadiah kepada Novia agar Novia baik. Apakah Hakim menerima saran dari Tammy tersebut.

Sebelum menuju ke rumah sakit, Novia melihat mobil Hakim melintas. Tapi Novia mencoba untuk tidak berpikir macam-macam. Novia mencurigai Hakim, dan menguras tenaga Novia akibat memikirkan Hakim dan Tammy.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudera 23 November 2022, Bintang Akhirnya Tahu Orang Yang Mengakibatkan Ia kehilangan Ibunya
- Advertisement -

Novia akan terus mencari bukti-bukti kebohongan hakim dan tammy. Namun obrolan santai dengan jefry bisa membuat novia lebih baik lagi. Jefry berharap bisa melihat Novia bahagia….

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 62

Pada episode malam ini, Novia kini menyadari bahwa Hakim dan Tammy memiliki hubungan spesial. Bahkan Novia sudah membayangkan bahwa saat tidur Hakim mengendap-endap datang ke kamar Tammy saat Tammy tinggal di rumahnya.

Novia sangat sakit hati, dan terpukul. Novia ingat bahwa ada harmonika di mobilnya dan iapun sempat untuk memainkannya agar bisa mengobati rasa sedihnya. Seperti apa yang diucapkan Jefry waktu mereka kecil.

BACA JUGA :   Link Nonton Drakor The First Responders Episode 6 Sub Indo

Hal itu akan membuat ia lebih tenang. Akhirnya Jefry juga mengetahui bahwa Novia masih menyimpan harmonika tersebut dengan baik. Hingga membuatnya bahagia karena Novia masih mengingat pesan-pesan dari Jefry.

Novia dan juga Jefry pergi ke taman tempat mereka biasa ketemu dulu.

Serta Tammy juga menyampaikan kehamilannya kepada Joe dan Joe merasa sangat bahagia mendengarnya.

Namun Tammy merasa ragu. Kira-kira kehamilannya adalah anak Joe ataukah Hakim tentu hal ini membuatnya ragu untuk mengambil keputusan.

Karena kini, persahabatan mereka sudah renggang. dan Novia akan sangat benci kepada Tammy. karena Novia adalah sahabat yang sangat baik untuknya.

Bagikan

BACA JUGA:

Nonton dan Download Doctor Lawyer Episode 16 (END) Sub Indo

Drama Korea MBC ini yang berjumlah 16 episode akan menayangkan episode terakhirnya malam ini. Berikut link nonton dan download Doctor Lawyer episode 16 (END)...

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Senin 19 September 2022: Hakim Takut Rahasianya Dibongkar Jefri

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Senin 19 September 2022: Hakim Takut Rahasianya Dibongkar Jefri, Jangan sampai ketinggalan cerita yang semakin menarik dan...

Download Eve Episode 14 Sub Indo, Han So Ra dapat Serangan Balik Lee Ra El

Eve sekaligus menandai comeback Seo Ye Ji yang vakum selama beberapa bulan terakhir. Pasalnya sang aktris terseret skandal gaslighting dengan mantan pacarnya Kim Jung...

Link Download Love All Play Episode 6 Sub Indo, Akankah Teayang Bertahan di Yunis?

Love All Play atau Going to You at a Speed ​​of 493 km akan menayangkan episode 6 nanti malam, 5 Mei 2022. Drama ini...

Link Nonton dan Download Cafe Minamdang Episode 13 Sub Indo

Cafe Minamdang bisa disaksikan di platform layanan streaming film sejak Senin, 27 Juni 2022 lalu. Drama Korea bergenre misteri komedi ini menggantikan penayangan 'Bloody...

POPULER

Renungan Harian Kristen, Senin 28 November 2022: Kekayaan Orang Papa

Renungan Harian Kristen hari ini, Senin 28 November 2022 berjudul: "Kekayaan Orang Papa" Bacaan untuk Renungan harian Kristen hari ini diambil dari Roma 3:24 Renungan harian...