- Advertisement -

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 82 Hari Ini, Kamis 10 November 2022: Kehancuran Novia Memikirkan Perasaan Semua Orang

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 82 Hari Ini, Kamis 10 November 2022: Kehancuran Novia Memikirkan Perasaan Semua Orang, Novia yang sedang hancur-hancurnya dengan keadaan yang menimpanya.

Pada episode sebelumnya, Akhirnya Novia mendapatkan bukti tentang perselingkuhan antara Hakim dan Tammy. Novia akhirnya langsung memperlihatkan foto tersebut kepada mertuanya agar mereka percaya dengan kata-kata Novia.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sehingga tidak ada lagi alasan mertuanya untuk mencabut laporan Novia untuk bercerai dengan hakim.

Pak Wijaya ayah dari Hakim menaruh harapan besar kepada Hakim dan bangga kepadanya namun setelah mengetahui bahwa Hakim anak kesayangannya selingkuh.

Novia sangat patah hati bahkan tidak datang ke sekolah, dan Novia pergi ke taman yang biasa ia datangi untuk menenangkan diri. Namun ternyata di sana ada jefry yang sedang menengkan diri di sana.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Karena Jefry sedikit marah kepada mamanya karena memberi peringatan tentang ia dan Novia. Ia kecewa jika harus menjauhi Novia.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 167, Selasa 31 Januari 2023: Novia Menemukan Jefry di ICU

Di sisi lain, Novia dan Jefry yang bertemu di taman, Jefry melihat kehancuran dan patah hati dari Novia akhirnya Jefry berusaha untuk menenangkan Novia.

Bahkan di sana Jefry akan memainkan hermonika untuk Novia, kini mamanya tidak membebaskan Jefry dalam memilih sesuatu termasuk untuk selalu berada di sisi Novia.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 82

Pada episode malam ini, Novia yang sedang hancur-hancurnya dengan keadaan yang menimpanya. Ia berbaik hati masih menjaga perasaan bu Indri dan tidak mengirimkan bukti foto Hakim dengan orang lain.

Jefry mencari tahu siapa Natan yang di maksud oleh Brayen. Jefry menghubungkan bahwa hilangnya hp Novia ada hubungannya dengan Natan ini.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Brayen menyebutkan bahwa Natan pernah datang ke rumah untuk berfoto-foto dan Jefry mencari tahu tentang Jonatan dan mendapatkan telfon dari Kinara bahwa ia menyesal dan sedih dengan yang terjadi pada Mis Novia.

BACA JUGA:  Sinopsis Film Korea JUNG_E, Tayang 20 Januari 2023 di Netflix

Sebagai bukti penyesalannya Kinara berniat memberikan Hp baru kepada Mis Novia, Ia meminta tolong kepada Jefry agar Novia tidak sedih lagi.

Di sisi lain, Joe berhasil menjebak Tammy dan Hakim untuk datang di sebuah cafe untuk kejutan ulang tahun Tammy. Sebelumnya Joe menggunakan cara liciknya mencuri hp Novia agar dapat leluasa chat dengan Tammy dan Hakim.

Joe terpaksa melakukan ini agar seakan-akan Novia yang mengundang Tammy dan Hakim. Joe kesal karena mengetahu hubungan Tammy dan Hakim tapi tidak memberi tahu Joe. Joe sempat melihat galeri foto Novia dan melihat foto Tammy dan Hakim.

Joe juga melihat chat terakhir antara Tammy dan Novia. Yang ingin merayakan ulang tahunnya bersama-sama. Dengan begitu Joe berniat untuk mengabulkan harapan Tammy tersebut.

Apa rencana Joe selanjutnya……………

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 10 November 2022

Bagikan

BACA JUGA:

Nonton dan Download Extraordinary Attorney Woo Episode 10 Sub Indo

Extraordinary Attorney Woo adalah drama Korea terbaru yang sedang berlangsung di ENA dan Netflix sejak 29 Juni 2022. Berikut spoiler, link nonton, dan download...

Cheer Up Episode 9 Sub Indo: Spoiler, Link Nonton dan Download

Serial drama Korea Cheer Up merupakan drama SBS yang akan tayang malam ini. Drama ini mengisi slot tayang hari Senin dan Selasa pukul 22.00...

Spoiler Drama Trolley Episode 8, Jam Tayang dan Cara Nonton

Trolley adalah serial drama Korea thriller-misteri yang disutradarai oleh Kim Mun-kyo, ditulis oleh Ryu Bo-ri dan dibintangi oleh Kim Hyun-joo dan Park Hee-soon sebagai...

Resep Soto Padang, Bahan dan Cara Pembuatannya

Yuk bandingkan nikmanya, soto Jawa dengan SOTO PADANG by. @arinda.z Bahan: 500 gram daging sapi (campur dengan tulang supaya kaldunya lebih kerasa) 2 liter air ...

Jadwal Acara Trans TV Jumat 14 Oktober 2022: Ketawa Itu Berkah, Dream Box, Bioskop Trans TV

Trans TV adalah stasiun televisi swasta Indonesia yang menayangkan beberapa jenis program seperti film, komedi, serta berita. Berikut jadwal acara di Trans TV hari...

POPULER