Ustadz Adi Hidayat: Ada 2 Benda Penghalang Rezeki Sulit Masuk Rumah

FAJAR Pendidikan

Ustadz Adi Hidayat saran segera singkirkan dua benda jika sering merasa rezeki sulit masuk rumah. Dalam Islam, kata Ustadz Adi Hidayat, dikenal juga benda penghalang rezeki masuk rumah.

Jika dua benda itu masih tetap ada di dalam rumah, Ustadz Adi Hidayat menegaskan rezeki tetap akan selalu seret dan tak mau masuk rumah. Ulama asal Banten ini menyarankan membuang jauh-jauh dua benda yang tidak memiliki manfaat terutama dalam urusan rezeki.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan, selain rezeki lancar, jika dua benda itu disingkirkan maka kehidupan juga akan menjadi bahagia, selalu ada keceriaan dalam keluarga. Ustadz Adi Hidayat menambahkan, perkara rezeki bukan soal uang semata.

Namun kebahagiaan, kesehatan, dan lain-lain termasuk rezeki yang perlu diperjuangkan.

Lalu apa dua benda yang harus kita singkirkan dari rumah karena penghalang rezeki masuk yang dimaksud Ustadz Adi Hidayat?

Mengutip artikel yang pernah tayang di zonabanten.com dengan judul “Jadi Penghalang Rezeki Masuk, Segera Buang 2 Benda Ini dari Rumah Kata Ustadz Adi Hidayat” berikut penjelasan Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA :   Syarat Kurban Sesuai Syariat Islam, Kapan Dikatakan Sah?

Sebagai muslim yang taat, seharusnya mematuhi ajaran agama Islam dan menjauhi larangannya. Termasuk juga dengan benda-benda yang dilarang dijadikan untuk pengisi rumah karena dapat menjadi penghalang rezeki masuk ke rumah.

Ajaran Islam melarang benda-benda tertentu kepada umatnya untuk ditaruh di rumah karena dapat berbahaya dan menjadi penghalang rezeki masuk.

Ustadz Adi Hidayat mengatakan, ada satu malaikat yang bertugas untuk membagikan rezeki ke setiap rumah dan setiap keluarga, yaitu malaikat Mikail.

Akan tetapi, adanya dua benda ini di dalam rumah akan membuat malaikat Mikail enggan untuk membagi rezeki ke dalam rumah tersebut.

Benda yang dimaksud adalah benda yang sifatnya kotor, seperti halnya najis anjing dan kotoran-kotoran, bukan berarti anjingnya melainkan najisnya yang bertebaran di mana-mana.

Maka dari itu, segala jenis kotoran dan najis serta benda-benda yang kotor harus segera dibuang dari rumah karena dapat menjadi penghalang rezeki masuk ke rumah. “Malaikat tidak akan masuk ke dalam rumah yang kotor sekalipun tidak ada anjingnya,” tegas Ustadz Ali Hidayat.

BACA JUGA :   Doa untuk Keselamatan dari Bencana, Dunia Akhirat dan Doa Keselamatan dan Perlindungan dari Harta Haram

Kemudian, benda kedua adalah gambar-gambar dan patung yang dapat menjadi penyebab syirik yaitu menyekutukan Allah SWT sehingga rezeki akan sulit masuk ke rumah.

Gambar yang dimaksud meliputi gambar makhluk hidup atau gambar tertentu yang dapat menjerumuskan ke dosa syirik.

Benda itu akan menjadi penghalang rezeki masuk dan hendaknya segera dibuang, saran Ustadz Adi Hidayat. “Jadi seakan-akan benda itu dijadikan inspirasi seperti benda hidup, itu yang keliru,” ujar Ustadz Ali Hidayat.

Ustadz Ali Hidayat juga menjelaskan bahwa hal ini mengartikan bukan semua benda yang seperti patung atau gambar dilarang, melainkan hanya tertentu saja yang diagungkan. “Yang dapat menjerumuskan ke dosa syirik sehingga dapat menjadi penghalang rezeki masuk ke rumah,” katanya.

Itulah penjelasan Ustadz Adi Hidayat mengenai dua benda membuat rezeki tidsak masuk ke rumah.

Sumber: Portalsulut.pikiran-rakyat.com

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI