- Advertisement -

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Jumat 7 Oktober 2022: Niko Masuk Kamar Starla yang Membuatnya Kaget

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Jumat 7 Oktober 2022: Niko Masuk Kamar Starla yang Membuatnya Kaget, cerita yang semakin menegangkan karena proses perceraian antara Niko dan Starla telah berlangsung.

Pada episode sebelumnya, Surat panggilan sidang dari pengadilan datang ke rumah Niko surat tersebut adalah untuk menghadiri sidang perceraian antara Niko dan Starla. Dengan waktu yang bersamaan Starla sedang berada bersama Niko.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Petugas menjelaskan bahwa harus hadir tepat waktu sesuai dengan jadwal yang tertera di surat tersebut. yaitu 1 jam sebelum sidang di mulai.

Niko panik dan segera mengambil surat tersebut sebelum di ambil oleh Starla, Niko mengambilnya karena memiliki maksud tersebut salah satunya sebagai cara supaya Niko tidak dapat bercerai dengan Starla.

Saat ini surat tersebut sudah di sembunyikan dan tidak mau memberikannya ke Starla. Namun Starla mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan bisa mengubah apapun yang akan terjadi.

BACA JUGA:  Sinopsis Cinta Setelah Cinta 7 Januari 2023, Momen Romantis Starla dan Arya
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Serta Starla berusaha untuk bisa terlepas dari Niko dengan cara bercerai.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 7 Oktober 2022, Sinopsis Cinta Setelah Cinta episode 216

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 216

Pada episode malam ini, Starla kembali mencari bukti lainnya yang akhirnya ia dapatkan. Bukti baru yang bisa digunakan untuk proses perceraian nanti pada saat ia sibuk mengumpulkan bukti di kamarnya.

Tiba-tiba bi sumi memanggil Starla dan mengatakan pada Starla bahwa ada tamu yang sedang menunggunya. Hingga akhirnya Starla keluar untuk menemuinya.

Tapi ternyata tamunya adalah Ruben dimana ia datang malam-malam untuk membawakan teh kesukaan ruben yang sangat langkah yang dapat mengurangi stres seseorang.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 159, Senin 23 Januari 2023: Jefry Kecelakaan Hingga Kritis
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ia sengaja membawakan teh tersebut untuk starla supaya pikiran Starla bisa berpikir dingin kembali. Serta sebagai modus Ruben untuk mendekati Starla. mereka mengobrol di ruang tamu semberi Ruben menjelaskan keunggulan teh yang dibawanya supaya starla harus segera mencobanya.

Sedangkan Arya yang pada saat itu sedang berada di luar melihat ke arah rumah Starla di mana ia melihat ada mobil Ruben di depan rumah Starla. Arya juga heran kenapa ruben datang bertamu malam-malam begini.

Arya kemudian mengganggu mereka yang sedang berbincang di ruang tamu. Karena menurutnya Ruben hanya bersikap modus serta tidak wajar jika bertamu malam-malam.

Bagikan

BACA JUGA:

Review Manga One Piece Chapter 1.037, Sosok Zunisha Telah Muncul

Tak terasa manga One Piece kini telah mencapai 1.037 chapter, diawali dengan penampakan warga di Flower Capital jelang berakhirnya festival api. Banyak warga yang masih...

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 81, Rabu 9 November 2022: Akhirnya Ayah Hakim Tahu Perilaku Anaknya

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 81, Rabu 9 November 2022: Akhirnya Ayah Hakim Tahu Perilaku Anaknya, Akhirnya Novia mendapatkan bukti tentang perselingkuhan antara...

Link Nonton My Lecturer My Husband Season 2 Episode 4 Bagian A dan B

My Lecturer My Husband Season 2 akan memasuki episode 4 sejak dirilis Jumat, 10 Juni 2022 lalu. Berikut link nonton My Lecturer My Husband...

Download Bloody Heart Episode 9 Sub Indo, Malam Istimewa Raja

Bloody Heart merupakan salah satu drama Korea yang baru saja tayang di awal Mei. Bloody Heart menjadi Kdrama terbaru yang mengisi slot Crazy Love yang sudah...

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 37, Senin 3 Oktober 2022: Hakim Semakin Gunda Gulana

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 37, Senin 3 Oktober 2022: Hakim Semakin Gunda Gulana, sinopsis  ini tentu saja membuat para penggemar merasa semakin...

POPULER