- Advertisement -

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 146 Senin 16 Januari 2023: Petunjuk-Petunjuk Keberadaan Novia

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 146 Senin 16 Januari 2023: Petunjuk-Petunjuk Keberadaan Novia, Jefry dan Pak Asraf sepakat untuk melaporkan kehilangan Novia ke polisi karena sampai sekrang Novia tidak kunjung ditemukan.

Pada episode sebelumnya, Pak Asraf memiliki filing yang tidak enak terhadap Novia karena Nvia tidak kunjung kembali. Novia perlu waktu untuk menenangkan diri untuk menerima kenyataan tentang apa yang ia alami termasuk kisah cintanya dengan Jefry.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kemudian, Jefry menelusuri dan mencari Novia dengan melihat rekaman CCTV dan menemukan Hp Novia yang terjadi karena Jefry melacak kepada siapa Novia bekirim pesan kemudian Jefry menghubungi Naimah orang Psikolog yang akan di ajak Novia diskusi.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 58 Hari Ini, Selasa 10 Januari 2023: Oki Mempertemukan Syifa dan Dafri

Akhirnya Naimah dan Jefry bertemu dan Naimah tidak bisa membantu banyak karena mereka belum pernah bertemu sebelumnya.

Jefry terus berusaha mencari Novia sampai katemu karena ia juga merasa kasihan kepada orang tua Novia yang begitu khawatir.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sementara itu, Hakim dengan perasaan yang kacau setelah melihat Tammy begitu mesra dan ingin kembali memulai dari awal dengan Joe.

Pak Asraf berulang kali menelfon Hakim namun ia sengaja tidak mengagkan oleh Hakim, Hakim semakin kacau karena Pak Asraf menyalakannya atas hilangnya Novia.

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 146

Pada episode hari ini, Jefry dan Pak Asraf sepakat untuk melaporkan kehilangan Novia ke polisi karena sampai sekrang Novia tidak kunjung ditemukan. Sempat terlintas saat Brayen dan jefry ke taman amarilis dan Brayen minta naik delman keliling.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 61 Hari Ini, Jumat 13 Januari 2023: Syifa Diculik Nadiya Untuk Ini
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dan terpikirkan apakah kusir perempuan itu ada hubungannya dengan hilangnya Novia, Jika benar semoga saja kusir itu sudah menolong Novia. Karena Brayen dan Jefry sempat berfoto saat naik delmannya.

Di sisi lain, Tammy yang harus membuat Hakim percaya, Tammy harus ikut ke Joe sehingga orang tua Hakim melihat kejadian tersebut bersama juga Hakim bahwa Tammy lebih memilih pergi dengan laki-laki lain.

Lag-lagi Bu Indri menyinggung Hakim untuk rujuk kepada Novia.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: