Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 215, Senin 13 Maret 2023: Jefry Mengurungkan Niat Akibat Hakim

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 215, Senin 13 Maret 2023: Jefry Mengurungkan Niat Akibat Hakim, Brayen dan Bu Astrid datang ke rumah sakit untuk menjenguk Novia yang sedang di rawat. Brayen merasa sangat senang karena ternyata jefry ada di sana dan mereka bertemu kembali.

Pada episode sebelumnya, Novia mengalami keram dan sakitnya lebih dari biasanya ia sangat pucat dan hampir pingsan. Riska segera bawah Novia ke rumah sakit dan langsung mengabari orang tua Novia dan Jefry.

Sedangkan di sisi lain, Pak Asraf merasa bahwa Novia sedang tidak baik-baik saja dan ada yang terjadi kepadanya, ikatan batin antara keduanya sudah sangat lekat.

- Iklan -
Baca Juga:  5 Film Netflix yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan

Sedangkan Brayen sangat bersedih karena tidak pernah ketemu dengan Jefry dan Bu Astrid sudah berjanji untuk mempertemukan keduanya. Dan akhirnya mereka janjian ketemu untuk makan siang bersama.

Sedangkan Joe memberikan penjelasan ke Tammy bahwa ia dan Naimah tidak ada hubungan apa-apa dan Tammy juga memberikan penjelasan bahwa ia juga sudah tidak ada hubungan dengan Joe.

Tammy berikan kebebasan kepada Joe untuk dekat dengan siapa saja walau rasanya pedih. Tammy sampai kebawah mimpi karena pikiran negatifnya terhadap Naimah.

- Iklan -

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 215

Pada episode hari ini, Brayen dan Bu Astrid datang ke rumah sakit untuk menjenguk Novia yang sedang di rawat. Brayen merasa sangat senang karena ternyata jefry ada di sana dan mereka bertemu kembali.

Baca Juga:  Artis Indonesia yang Diakui Hollywood (Bagian 2)

Akan tetapi Bu Astrid tidak langsung menemui Novia di ruangannya karena saat itu Jefry baru saja pamit pergi oleh orang tua Novia. Karena di ruangan Novia ada keluarga Hakim, hal itu sangat tidak nyaman.

Namun setelah Hakim dan keluarganya pergi Jefry dan ibunya akan pergi ke ruangan Novia untuk menjenguknya. Karena Jefry sangat ingin menjenguk Novia dan menemuinya.

- Iklan -

Namun demi kebaikan Novia agar pikirannya tidak terlalu banyak maka ia menunggu agar keluarga Hakim pulang dan mengalah demi kesehatan mental dan pikiran Novia.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU