Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 19 dan Review Terbaru

FAJAR Pendidikan

Film bersambung dari Negeri Jiran dengan judul “Melur Untuk Firdaus” ini akhir-akhir ini menjadi viral karena disukai banyak orang. Jadi banyak yang membutuhkan link nonton Melur Untuk Firdaus episode 19.

Pemirsanya sudah menjangkau jutaan pemirsa, dan dianggap yang banyak fans-nya di Indonesia. Karena kisahnya yang menarik serta mudah dipahami. Link nonton Melur Untuk Firdaus episode 19 tersedia pada bagian akhir artikel ini.

Film bersambung ini ditayangkan di stasiun TV3 Malaysia yang telah dimulai sejak tanggal 27 Mei 2022 kemarin. Ditayangkan setiap Rabu – Sabtu jam 9 malam.

Selain itu bisa ditonton melalui Disney Plus Hotstar Malaysia pada pukul 06.00 pagi waktu setempat.

Untuk ikut menikmati ceritanya, Link nonton Melur Untuk Firdaus episode 19 tersedia pada bagian belakang artikel ini.

Cerita ini awalnya adalah perwujudan dari novel yang muncul di Wattpad ber judul “My Rude Wife” karya Cik Nor Cinta. Novelnya di Wattpad pun telah dibaca oleh lebih dari satu juta orang. Dan untuk menonton perwujudannya link nonton Melur Untuk Firdaus episode 19 tersedia pada bagian belakang artikel ini.

BACA JUGA :   Sinopsis Film Purple Hearts, Tayangan Trending di Netflix

Kisahnya didasarkan pada usaha seorang istri yang berharap dapat memenangkan hati suaminya. Pernikahan keduanya memang dilaksanakan karena permintaan dari orang tua pihak pria.

Firdaus Iskandar yang dimainkan oleh Meerqeen, diperintahkan oleh orang tuanya untuk mengawini wanita pilihan mereka yang dipanggil dengan Melur (Anna Jobling). Seperti yang bisa ditonton melalui Link nonton Melur Untuk Firdaus episode 19 yang berada di bagian akhir artikel ini.

Sebetulnya Firdaus sudah memiliki kekasih yang bernama Dee, jadi dia menolak permintaan orang tuanya. Orang tuanya kemudian memberikan batas waktu 48 jam untuk Firdaus dan Dee untuk menikah.

Tapi sayangnya Dee tidak mau karena merasa belum ingin menikah. Sehingga akhirnya Firdaus harus menuruti permintaan ayah ibunya dan menikah dengan Melur. Fakta ini sejujurnya membuat Melur merasa sedih karena dirinya sejujurnya suka pada Firdaus.

Walaupun kagum pada keelokan Melur, Firdaus masih memendam perasaan pada Dee. Hingga akhirnya Melur memberikan tujuh syarat yang wajib dituruti oleh Firdaus agar ia tidak mengganggu hubungan Firdaus dengan Dee.

BACA JUGA :   Spoiler One Piece 1056, Buggy, Mihawk dan Crocodile Beraliansi

Akhirnya hubungan rumah tangga ini dijalankan secara diam-diam tanpa sepengetahuan Dee. Tapi sambil menjalaninya Melur melakukan usaha supaya sang suami dapat mencintainya. Dan upaya inilah yang menjadikan cerita ini menjadi enak ditonton. Untuk menikmatinya Link nonton Melur Untuk Firdaus episode 19 tersedia di bagian akhir artikel ini.

Hingga hari ini, penayangan cerita seri ini akan mencapai episode 13. Yang artinya sudah separuh plot kisah dari jumlah 28 episode yang dicanangkan.

Jadwal pemutaran ceritanya ditargetkan akan tamat pada hari Kamis tanggal 14 Juli 2022 pada episode 28. Link nonton Melur Untuk Firdaus episode 19 tersedia pada bagian akhir artikel ini.

Para aktor utama yang berperan dalam film bersambung ini adalah:

• Meerqeen memainkan peran Firdaus.
• Anna Jobling memainkan peran Melur.
• Nesa Idrus sebagai Dee (Deana Rahilia).
• Fimie Don sebagai Haris.

Link nonton Melur Untuk Firdaus episode 19

KLIK DISINI

Demikianlah waktu tayang dan Link nonton Melur Untuk Firdaus episode 19 supaya bisa menikmati film seri ini bersama para fans-nya.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI