- Advertisement -

Spoiler One Piece Chapter 1073, Flashback Garp di God Valley

Spoiler Manga One Piece Chapter 1073 menjadi chapter yang paling banyak dibicarakan para nakama one piece lovers, karena pertempuran Kurohige dan Garp tidak akan terhindarkan lagi, akibat ditahanya Coby di markas Teach.

One Piece Lover berdebar-debar. Dalam spoiler manga One Piece 1073 disebutkan, Pahlawan Angkatan Laut Monkey D Garp membangkang demi selamatkan Coby.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Berarti Garp juga akan melawan Kurohige yang menawan Coby, sehingga bisa jadi pertarungan dahsyat mengingat keduanya termasuk tokoh terkuat di One Piece.

Dikutip dari berbagai sumber, pertemuan keduanya kemungkinan besar akan terjadi karena Garp bertekad bulat untuk menyelamatkan Koby dari tangan Kurohige.

Sebelumnya, Akan adanya peluang besar perang di Pulau Egghead setelah terbitnya One Piece 1072. Dalam chapter tersebut, Garp juga tengah bersiap dengan pasukan G14 untuk menyerbu markas Kurohige.

BACA JUGA:  Melukis Senja Episode 2 Selasa 17 Januari 2023, Senja Akan Membantu Mencari Ibu Fajar
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sebelumnya, Coby diculik oleh Kurohige saat menjalankan misi ke Pulau Amazon Lili. Di sisi lain, Kurohige yang ingin mencuri kekuatan buah iblis Boa Hancock gagal karena harus berhadapan dengan Silver Rayleigh.

Flashback Garp di One Piece 1073 nanti dalam insiden God Valley akan memperlihatkan seberapa kuat Rocks D Xebec.

Lalu tujuan dari Kurohige ingin mengetahui memory Garp di One Piece 1073 ingin mendapatkan kemampuan buah iblis Rocks D Xebec.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Karna tujuan utama Kurohige yaitu untuk menguasai dunia dengan bisa mendapatkan buah iblis Rocks D Xebec, dia selangkah lebih unggul dari Bajak Laut lainnya pada One Piece 1073.

Untuk memuluskan tujuannya ini dia harus mendapatkan kemampuan yang overpower maka dari itulah dia menargetkan dan mencari kemampuan buah iblis sebanyak-banyaknya untuk bisa menjalankan mimpinya.

BACA JUGA:  Sinopsis AURA Episode 20 Hari ini, Senin 9 Januari 2023: Akhirnya Aura di Ingat Kembali Oleh Deryl dan Mika

Dipulau Beehive, inilah tempat yang di sinyalir menyimpan banyak sekali buah iblis yang kuat dari beberapa kemampuan yang dimiliki oleh bawahan atau kru Bajak Laut Rocks D Xebec.

Mereka semua memiliki kemampuan buah iblis yang kuat seperti Kaido, Kurohige memiliki kemampuan untuk mendapatkan Buah Iblis dengan cara yang aneh atau ada kaitanya dengan Buah Iblis Yami Yami no Mi.

Anggota kru Rocks D Xebec yaitu Kaido, selalu saja terlibat dan berhubungan erat dengan buah iblis Mythical Zoan contoh Orochi dan Yamato.

Ada kemungkinan semua kru Bajak Laut Rocks D Xebec memiliki kemampuan buah iblis. Hal inilah yang diinginkan oleh Kurohige.

Dengan memiliki banyaknya pengguna buah iblis didalam kelompoknya membuat Bajak Laut Kurohige sangat kuat dan susah untuk dilawan.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: