Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Selasa 6 September 2022: Niko Merawat Ayu, Sedangkan Starla Mengetahui Fakta Baru

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Selasa 6 September 2022: Niko Merawat Ayu, Sedangkan Starla Mengetahui Fakta Baru, yang ruting tayang di SCTV mulai pukul 19.25 WIB.

Dengan cerita yang lebih menarik dan sayang untuk dilewatkan. Benarkah Ayu Kena Karma Karena jadi Pelakor.

Di Episode Sebelumnya Ayu melakukan Tes DNA dan memang terbukti Kalau 2 orang pria asing ini bukan ayah kandung dari bayi yang dikandung Ayu. Namun Niko masih tidak percaya karena ia yakin kalau Ayu termasuk wanita murahan yang sudah dijamah banyak orang.

Pada episode Saat pulang tiba-tiba di tengah hutan Devan bertemu dengan seorang pria yang ia yakini sebahai orang yang telah mencelakainya. Dan ternyata orang tersebut adalah pembunuh bayaran yang disuruh oleh Ayu untuk menghabisi Starla dan Devan.

Starla sedang melakukan Video Call dengan Arya bersama dengan Nila. Ketiganya tampak sangat bahagia satu sama lain. Hingga Niko tiba-tiba datang dan menyaksikan istrinya tengah bertelepon dengan laki-laki lain. Padahal kelakuan Niko lebih bejat dari Starla.

BACA JUGA :   Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 201, Selasa 27 September 2022: Starla dari Arya Akan Semakin di Awasi

Ayu akhirnya didesak oleh semua orang untuk mengakui kehamilannya. Namun Ayu tidak suka jika dituduh telah dihamili 2 orang sekaligus. Ia tetap kekeh bilang kalau Niko lah ayah kandung dari dalam perutnya.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini

Episode kali ini Niko kembali mengusir Ayu yang terus bilang kalau ia sedang mengandung anaknya. Hal inilah yang membuat kegaduhan di kantor yang dilihat langsung oleh Rina. Kebetulan saat itu ada Starla dan Arya.

Ketika itu Arya bilang kalau ia tidak akan membiarkan orang lain menyakiti Starla. Entah orang itu Niko ataupun Ben. Sementara papa Fondy melarang Arya dan Starla untuk bersama karena mereka berdua adalah saudara Tiri.

Ayu melakukan Tes DNA dan memang terbukti Kalau 2 orang pria asing ini bukan ayah kandung dari bayi yang dikandung Ayu. Namun Niko masih tidak percaya karena ia yakin kalau Ayu termasuk wanita murahan yang sudah dijamah banyak orang.

BACA JUGA :   Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 200, Senin 26 September 2022: Ben Sangat Cemburu Melihat Arya dan Starla

Arya mengatakan kepada Starla untuk menuju ruangan di kantor Niko. Starla pun segera melihat ruangan tersebut, namun ia telat karena sekarang Niko memergokinya yang masih saja mencurigainya.

Ayu rupanya telah membuat Niko pingsan di café, beruntung Starla datang bersama dengan Arya untuk menolongnya. Starla bilang kalau ia melacak dari aplikasi di HP Niko dimana keberadaanya.

Niko pun heran kok bisa ia begitu saja pingsan di café, lalu Niko mengingat-ingat terakhir kali ia bertemu dengan Ayu. Ternyata Ayu sengaja membuat Niko Pingsan untuk mengambil sampel rambutnya agar bisa ia gunakan untuk tes DNA bayi dalam kandungannya.

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA