Spoiler One Piece Chapter 1079, KID Tewas Ditangan Akagami Shanks

Berdasarkan bocoran atau spoiler Manga One Piece Chapter 1079, nasib bajak laut Kid dan Law akhirnya diketahui. Pada chapter ini, Oda menyajikan informasi penting tentang hasil pertarungan antara dua kelompok bajak laut utama yang saling bertarung di masa lalu.

Di chapter sebelumnya kita sudah melihat bagaimana Trafalgar Law dan kelompoknya harus melawan kelompok Blackbeard. Mereka mungkin bertempur di Victory Island. Belakangan, pertempuran lain juga terjadi di pesisir pulau Elbaf.

Pertarungan ini terjadi antara Grup Bajak Laut Kid dan Rambut Merah. Setelah beberapa chapter, akhirnya kita tahu seperti apa hasil pertarungan di spoiler manga One Piece chapter 1079 ini.

- Iklan -

Spoiler One Piece 1079

Jadi apa yang terjadi di bab 1079? Berdasarkan informasi yang bocor, chapter ini berjudul “Bajak Laut Yonko Berambut Merah” atau “Bajak Laut Yonko Berambut Merah”.

Di cover story, cerita Germa akhirnya berakhir dan Oda mulai menampilkan cover story lagi atas permintaan para penggemar.

Bagian pertama, terjadi pada 1079, mengacu pada York. Bab ini dimulai dengan kelanjutan percakapan York dengan Stella yang asli, alias Vegapunk. York tahu bahwa pemerintah dunia telah mengkhianatinya.

- Iklan -
Baca Juga:  Kisah "Nothing Else Matters", Lagu Metallica Paling Emosional

Oleh karena itu, dia memutuskan untuk memerintahkan para seraphim untuk menyerang semua orang, termasuk pemerintah dunia. Satu-satunya orang yang tidak dia bunuh adalah Vegapunk yang asli.

Poin kedua adalah kita kemudian pindah dari Pulau Egghead. Di sekitar pulau ini Anda bisa melihat bendera kelompok bajak laut Blackbeard. Adegan selanjutnya, momen kemudian berganti kembali ke pulau Elbaf dan memperlihatkan hasil pertarungan antara bajak laut cilik dan Shanks. Saat itu, Oda menunjukkan seperti apa pertarungan keduanya.

Shanks tentunya tidak menahan diri saat berhadapan dengan Kid. Dia menggunakan teknik Kamusari untuk menghabisi Kid. Dan akhirnya anak itu dikalahkan. Kid memutuskan untuk menyerah dan menyerahkan salinan mesin terbang Tiepone miliknya.

Dory dan Brogy kemudian menghancurkan kapal kelompok Kid. Di akhir bab, narator mengatakan bahwa “kelompok anak itu akhirnya dimusnahkan”.

Sayangnya, menurut informasi yang ada, chapter terbaru One Piece ini akan di hiatus selama seminggu di minggu depan. Oleh karena itu, Manga One Piece Chapter 1080 tidak akan dirilis pada 30 Maret 2023 seperti yang direncanakan, melainkan pada 6 April 2023. Dan spoilernya sendiri akan dirilis beberapa hari sebelumnya.

Baca Juga:  Kisah "Nothing Else Matters", Lagu Metallica Paling Emosional

Prediksi Chapter Berikutnya

Fans memprediksi fakta apa yang terjadi pada kru bajak laut Law dan Kid. Beberapa penggemar percaya bahwa Kid dan Law dapat menandingi kekuatan dua bajak laut yang kuat, Blackbeard dan Shanks, terutama sejak mereka membangkitkan kekuatan Buah Iblis mereka. Namun di sisi lain, banyak yang meragukan pertarungan mereka.

Kecuali Law dan Kid, yang telah membangkitkan kekuatan Buah Iblis mereka, bisa dibilang level kekuatan keduanya jauh di bawah kedua Yonkos tersebut. Bahkan, gelar Yonko juga bisa menjadi indikator kuat perbandingan tingkat kekuatan mereka. Karena itu, sebagian penggemar percaya bahwa Blackbeard dan Shanks akan dengan mudah mengalahkan Law and the Kid.

Di sisi lain, menarik juga bahwa York dikhianati oleh pemerintah dunia. Kami akhirnya tahu mengapa dia menyerang semua orang, termasuk pejabat pemerintah dunia. Tapi sekali lagi, mereka rupanya tidak ingin pihak lain mengetahui rahasia besar yang selama ini disembunyikan. Jadi mereka memutuskan untuk menghentikan mereka.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU