- Advertisement -

Spoiler Serial The Last Of Us Episode 3, Jadwal Tayang dan Link Nonton

The Last Of Us merupakan serial terbaru yang tayang di HBO. Serial ini di adaptasi dari game yang berjudul sama. The Last Of Us viral di media sosial Indonesia karena munculnya Christine Hakim, seorang aktris dari Indonesia. Serta, Indonesia diceritakan menjadi awal mula penyebaran virus dalam serial ini. Berikut spoiler dan jadwal tayang Serial The Last Of Us episode 3 dalam artikel ini.

PlayStation Productions, The Mighty Min, Word Games, dan Naughty Dog terlibat aktif dalam produksi film ini untuk mempertahankan nuansa game-nya. Dalam film ini berita nya Pedro Pascal memerankan sosok Joel, Eli berperan sebagai Bella Ramsey, Nico Parker sebagai Sarah, Gabriel Luna memerankan Tommy.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

The Last of Us musim pertama yang tayang di HBO GO akan menemani para pecinta film, dan episode barunya akan tayang seminggu sekali. Pihak produksi menyatukan dua episode pertama, untuk menghindari ending yang tak menarik di mata penggemar.

Spoiler Serial The Last Of Us Episode 3

The Last Of Us Episode 3
Still cut The Last Of Us Episode 3

Nick Offerman dan Murray Bartlett akan bergabung dalam serial ini sebagai Bill dan Frank. Cuplikan dimulai dengan Bill menonton rekaman CCTV dari dunia luar, kemungkinan sekitar waktu infeksi menyebar seperti api.

Joel dan Tess sedang dalam perjalanan untuk mengamankan Ellie. Mereka diminta mengantarkan Ellie ke markas Fireflies di Massachusetts State House. Joel sangat ingin melepaskan Ellie setelah apa yang terjadi pada Tess, tetapi sesuatu memberi tahu kita bahwa dia akan dipaksa untuk melanjutkan misi ini di masa mendatang.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 16 Januari 2023, Ariana dan Galvin Semakin Lengket
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Tampak juga Joel yang sedang berbincang dengan Bill. Ia berkata agar Bill dan Frank bisa menjaga diri, serta berhati-hati.

Jadwal Tayang The Last Of Us Episode 3

The Last Of Us telah tayang di HBO sejak 16 Januari 2023. Serial ini telah dijadwalkan sebanyak 9 episode. Awalnya, dijadwalkan untuk memiliki 10 tetapi seiring berjalannya waktu telah dikurangi menjadi 9. 

Serial The Last Of Us akan tayang setiap hari Minggu pukul 21.00 (ET). Dikarenakan memiliki perbedaan waktu 12 jam lebih lambat, maka di Indonesia, episode 3 akan tayang Senin, 30 Januari 2023 pukul 09.00 WIB. Untuk nonton serial The Last Of Us, Anda bisa KLIK DI SINI.

Sinopsis Serial The Last Of Us

The Last Of Us Episode 3
Poster The Last Of Us

Bertempat di Amerika Serikat pasca-apokaliptik, serial ini menceritakan kisah para penyintas Joel dan Ellie saat mereka bekerja sama untuk bertahan dalam perjalanan ke barat, melintasi sisa-sisa negara untuk menemukan obat yang mungkin untuk wabah jamur modern yang hampir menghancurkan seluruh dunia.

Kejadian ini bermula pada 20 tahun lalu. Di 2003, virus jamur membuat korban yang terinfeksi menjadi haus darah dan bisa dengan mudah menginfeksi orang lain. Akibatnya, kekacauan pun memicu pandemi. Joel melarikan diri bersama anaknya, Sarah. Sayangnya, mereka diserang militer dan Sarah meninggal.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dua puluh tahun setelah kematian Sarah, warga terkurung di ‘QZs’ (Zona Karantina) sementara clicker dan perampok yang dirusak jamur berkeliaran di luar tembok di Boston. Kelompok teroris Fireflies adalah wildcard tambahan, dengan tokoh-tokoh seperti pemimpin firebrand Marlene (Merle Dandridge) mencoba meledakkan sistem dari dalam.

BACA JUGA:  Serial The Last Of Us: Sinopsis, Pemeran, Jadwal Tayang di HBO

Dilain sisi, Joel dan Ellie, pasangan yang terhubung melalui kekerasan dunia tempat mereka tinggal, dan duo yang dipaksa untuk bekerja sama saat Joel ditugaskan untuk membawa Ellie ke Fireflies, sebuah kelompok radikal yang percaya bahwa Ellie adalah kunci keselamatan mereka. Tapi apakah Joel berhasil membawa Ellie ke sana dalam keadaan utuh?

Pemeran Serial The Last Of Us

  1. Bella Ramsey berperan sebagai Ellie. Ia merupakan aktris kelahiran September 2003 dan kini berusia 19 tahun. Namanya terkenal setelah memerankan Lyanna Mormont dalam serial televisi drama fantasi HBO, Game of Thrones.
  2. Pedro Pascal berperan sebagai Joel dan merupakan aktor kelahiran 2 April 1975 yang kini berusia 47 tahun. Ia merupakan aktor asal Amerika.
  3. Anna Torv berperan sebagai Tess di serial The Last of Us. Ia merupakan aktris asal Australia. Namanya dikenal karena berperan sebagai agen FBI Olivia Dunham dalam seri fiksi ilmiah Fox, Fringe.
  4. Gabriel Luna berperan sebagai Tommy di serial The Last of Us. Ia merupakan aktor kelahiran Texas yang sudah berakting sejak 2005 di film Fall to Grace.
  5. Christine Hakim berperan sebagai Dr. Ratna, yakni seorang profesor mikologi. Ia tampil di episode 2 dan dalam episode tersebut diketahui asal muasal ledakan infeksi Cordyceps yang ternyata bermula di Indonesia.

Trailer Episode 3

Bagikan

BACA JUGA:

Link Nonton dan Download Insider Episode 11 Sub Indo

Drakor Insider (2022) merupakan salah satu drama korea yang tayang bulan Juni. Insider akan memiliki 16 episode yang akan tayang setiap hari Rabu dan...

Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Selasa 15 November 2022

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini Selasa,...

Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 12-17 sub Indo

Berikut Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 12 13 14 15 16 17 sub Indo resmi lengkap dengan jadwal tayang. Serial percintaan Malaysia Melur Untuk Firdaus semakin terkenal dan sudah ditonton oleh jutaan orang. Bukan hanya orang Malaysia, kini...

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 47 Hari Ini, Jumat 30 Desember 2022: Nadiya Berhasil Mendapatkan Hp Syifa

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 47 Hari Ini, Jumat 30 Desember 2022: Nadiya Berhasil Mendapatkan Hp Syifa, Syifa kini semakin takut karena ia tahu bahwa...

Nonton dan Download Big Mouth Episode 13 Sub Indo, Jerry Big Mouse?

Big Mouth merupakan salah satu drama Korea tayang Juli 2022. Drama ini tayang setiap hari Jumat-Sabtu. Berikut spoiler, link nonton dan download Big Mouth...

POPULER

7 Kemampuan Terbaru Luffy Versi GEAR 5

Luffy telah memasuki tahap kekuatan yang lebih over power setelah bisa menggunakan Gear 5. Kemampuan terbaru Luffy ini sangat mengerikan dimana ia bisa menjadikan...