Rabu, April 21, 2021

Sukseskan Program Ketahanan Pangan, Bhayangkari Cabang Wajo Tinjau Pekarangan Pangan Lestari

Wajo, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Polsek Pammana Polres Wajo berlangsung kegiatan kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Polres Wajo dengan tema pangan lestari P2L Bhayangkari ranting Pammana cabang Wajo, Selasa (6/4/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Wajo, Rifka Islam serta Pengurus Bhayangkari Cabang Wajo.

Adapun kegiatan Ketua Bhayangkari Cabang Wajo yaitu Mendatangi lokasi Kebun binaan Bhayangkari Ranting Pammana kemudian mengecek tanaman serta melakukan dokumentasi.

Panen bersama di kebun buah Naga Polsek Pammana dalam kesempatan itu pula Ibu Ketua Bhayangkari pelepasan Bibit ikan Nila sebanyak 1000 ekor di kolam.

Polsek Pammana, Selanjutnya menuju Polsek Pammana dan Ramatama, kemudian silahturahmi bersama ketua Bhayangkari ranting Pammana beserta personil Polsek, kegiatan berakhir pukul 12.00 Wita situasi sitcarmantib.

Saat Dikomfirmasi Ketua Bhayangakari Ranting Pammana Ibu Gusnawati Gurais mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan kunjungan kerja Bhayangkari dan melakukan Penilaian Lomba P2L ( Pekarangan Pangan Lestari) di Polsek-polsek wilayah Hukum Polres Wajo.

“Saat Ini Ibu Ketua cabang Bhayangakari cabang Wajo beserta Rombongan telah mengunjungi dan memeriksa Lokasi Kebun Ketahanan pangan Ranting Pammana dan beliau sempat memanem Buah naga dan menebar Benih Ikan Nila sebanyak 1000 ekor selanjutnya beliau bergeser ke Polsek Bola dan Polsek Takkalala”, tutup Gusnawati Gurais.

Reporter : Hengky

RAMADAN KEREN

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

Polsek Urban Pitumpanua Kembali Bubarkan Balapan Liar

Wajo, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Personil Polsek urban Pitumpanua bubarkan balapan liar dilaksanakan anak muda dikaluku desa lauwa kecamatan Pitumpanua dijalan Poros Sengkang-siwa, Selasa (20/4/2021).

Segar Buat Buka Puasa, Ini Resep Praktis Es Pisang Ijo yang Yummy!

Untuk mendapatkan adonan es pisang ijo yang mantap dengan rasa yang premium, lebih baik gunakan pewarna makanan alami seperti daun suji dan...

Jadwal Buka Puasa Hari Ini Selasa 20 April 2021

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Jadwal buka puasa merupakan bagian yang tak bisa dipisahkan dari rutinitas puasa bagi umat Islam. Umat Islam yang menyegerakan...

Keutamaan Pahala Berpuasa

FAJARPENDIDIKAN.co.id- Bulan Ramadan merupakan puasa yang dilaksanakan pada bulan Ramadan yang jumlah harinya antara 29 dan 30 hari. Menurut ajaran islam, puasa di bulan Ramadan dapat...

Doa Buka Puasa yang Benar

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Allah SWT berfirman dalam surat Al-Baqarah ayat 183: يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ...

REKOMENDASI