Friday, May 29, 2020

Tiga Siswa Barru Wakili Sulsel di O2SN Tingkat Nasional, Begini Respon Bupati Barru

- Advertisement -

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Hebat, tiga siswa asal Kabupaten Barru dapat berlaga pada Olympiade Olahraga Siswa Nasional ( O2SN ) tingkat nasional mewakili Sulsel di Semarang, Jawa Tengah 25- 31 Agustus 2019 nanti.

Keberhasilan siswa tersebut membawakan nama Sulsel setelah berhasil meraih juara 1 pada O2SN tingkat Provinsi pada bulan Juni lalu di Makassar.

Ketiga siswa itu adalah Nayla Ramadhani dari SD Inp Soreang Tanete Rilau, dan Muh Fais asal SD Inp Camming Kecamatan Barru, keduanya mengikuti cabang atletik sedangkan Nur aliah Rahma asal sekolah dari SD Inp Joncongan Mallusetasi cabang bulu tangkis putri.

Bupati Barru Suardi Saleh saat menerima silaturahmi sekaligus melepas mengaku bangga karena anak dari Barru mewakili Sulsel dan mengharap dapat mengikuti lomba dengan baik, “Jangan tegan dan tak lupa berdoa hasilnya kita serahkan kepada Alla SWT, ” harap Suardi Saleh.

“Pemerintah daerah akan membantu dengan memberi motivasi , baik olahraganya maupun pendidikannya agar dapat terus berprestasi untuk nama daerah Barru dan Sulsel,” tambah mantan Kadis PU Pinrang ini.

Kadis Pendidikan Kabupaten Barru Andi Adnan mengatakan pemerintah daerah terus memberikan dukungan dan pembinaan yang berkelanjutan agar anak anak ini terus berprestasi kedepannya, “Ini kan sudah termasuk aset Sulsel dan nasional karena sudah dapat berlaga ke tingkat nasional,” ungkapnya.

Reporter: Rustam

- Advertisement -

TERKINI

Minta Nadiem Tunda Tahun Ajaran Baru, Ribuan Orang Teken Petisi

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Ribuan orang meneken petisi online meminta Presiden Joko Widodo dan Mendikbud Nadiem Makarim untuk menunda tahun ajaran baru. Petisi itu diinisiasi seseorang...

Perkuat Ukhuwah Makhluqiyah Jadi Tema Halalbihalal Virtual UIN Alauddin Makassar

Gowa, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Keluarga besar UIN Alauddin Makassar menggelar Halalbihalal virtual dengan mengusung tema, “Memperkuat Ukhuwah Makhluqiyah Menghadapi Pandemi Covid 19” via...

Jajaran Lantamal VI Lanal Kendari Rapid Test Massal Pengguna Jasa Pelabuhan Bungkutoko

Kendari, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari, Lantamal VI, Koarmada II bergerak cepat dalam mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah kota...

Langgar SOP Covid-19, Kasat Lantas Polres Barru Panggil Oknum Kapus

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Kapolres Barru Akbp Welly Abdillah, melalui Kasat Lantas Polres Barru Akp Mariana Taruk, memanggil untuk mengkonfirmasi salah satu oknum...

REKOMENDASI