Tingkatkan Kapabilitas SDM, Prodi Manajemen UNM Turut Berpartisipasi di FMI Bali

MAKASSAR – Forum Manajemen Indonesia (FMI) ke-14 kembali dihelat secara luring dan daring yang berlangsung di Bali selama tiga hari mulai tanggal 25 hingga 27 Oktober 2022.

Dalam kegiatan FMI ke-14 tahun ini topik yang diangkat adalah “Resolusi Manajamen Investasi Berintegritas Pada Era Digital”.

Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Makassar (UNM) turut berpartisipasi dalam kegiatan Forum Manajemen Indonesia tersebut.

- Advertisement -

Agung Widhi Kurniawan sebagai perwakilan dari Program Studi Manajemen Universitas Negeri Makassar hadir langsung sekaligus tampil untuk mempresentasikan karya ilmiahnya.

- Advertisement -

Hasil karya ilmiah yang dipresentasikan oleh Agung Widhi Kurniawan dengan judul “Menyirat Jala Kedaulatan Pendidikan Tinggi dalam Kerangka Merdeka Belajar Kampus Merdeka”.

BACA JUGA :   Dosen Senior FKM Unhas Menerima Life Time Achievement Award pada Kegiatan Munas AIPTKMI

Perlu diketahui juga bahwa Prodi Manajemen FEB UNM telah aktif menjadi anggota dalam forum ini selama tiga tahun berturut-turut dan mengikutsertakan semua dosen dan stafnya dalam kegiatan ini.

Tentunya hal ini sangat memberikan dampak positif kepada lembaga institusi dan individu dalam meningkatkan kapabilitas sumber daya yang dimiliki.

Sementara yang tampil sebagai pengisi acara dalam kegiatan FMI ke-14 yaitu Danang Tri Hartono merupakan Pelaksana Tugas Deputi Bidang Analisa dan Pemeriksaan PPATK.

BACA JUGA :   Lewat Seminar Hasil Penelitian, LP2M UNM Perkuat Inovasi Lembaga dan SDM

Mahendra Siregar selaku Ketua Otoritas Jasa Keuangan Pusat, I Gusti Bagus Rai Utama adalah Rektor Universitas Dhyana Pura, Putu Parwata adalah Entrepreneur and Business Owner, Prof Ni Luh Putu Wiagustini adalah Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Prof Sugiyono adalah Guru Besar Universitas Negeri Yogyakarta.

Sebagai informasi, peserta FMI Bali total dari 195 universitas, di 80 kota, 28 provinsi di seluruh Indonesia. Peserta webinar zoom 1057 partisipan, dan yang hadir di bali sejumlah 418, sebagai paper presenter 354 peserta, dan sebagai partisipan PkM 264 peserta.(*)

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: