ADV A1
ADV B1

Tom Holland Bakal Peranin Spider-Man Untuk Film Lainnya

FAJAR Pendidikan

Terlepas dari film Spider-Man: No Way Home yang juga menandai penutup trilogi Spider-Man, salah seorang produser menyebutkan Tom Holland akan mengulangi perannya lagi sebagai Peter Parker di film lainnya.

Sebelumnya, Tom Holland tidak yakin tentang masa depannya dengan Marvel, karena ia belum menandatangani kontrak lainnya dengan studio tersebut.

-ADV C2 -

“Aku pikir jika kami cukup beruntung untuk menggarap karakter ini lagi, kamu bakal melihat versi yang sangat berbeda dari Spider-Man. Ini bukan lagi soal trilogi Homecoming,” katanya kepada Entertainment Weekly.

BACA JUGA :   Member Kep1er Chaehyun & Youngeun Positif COVID-19
-ADV C3 -

Tetapi kini, produser Spider-Man Amy Pascal telah mengonfirmasi bahwa Tom Holland akan memiliki masa depan sebagai Spider-Man di luar tiga film tersebut.

“Ini bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel, bukan film Spider-Man terakhir,” katanya kepada Fandango.

-ADV C4 -

“Kami sedang bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man berikutnya dengan Tom Holland dan Marvel, dan akan menggarap tiga film berikutnya. Ini bukan yang terakhir dari film MCU kami,” ucapnya. Terkait dengan pernyataan sang produser, Tom Holland kemudian mengonfirmasi kabar tersebut.

BACA JUGA :   39 Pesawat Tempur China Terobos Masuk ke Wilayah Taiwan

“Dengar, yang aku katakan adalah kami memiliki beberapa hal yang sangat, sangat menarik untuk dibicarakan,” katanya kepada acara TV Prancis Quotidien.

“Aku tidak tahu apa itu atau apa yang akan terjadi, tetapi sepertinya ini adalah masa depan yang sangat cerah.

Seperti yang telah aku katakan sebelumnya, Spider-Man akan selamanya hidup dalam diri aku,” tuturnya.

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI