UPT SMA Negeri 5 Pinrang Sambut Kunjungan Dari UPT SMA Negeri 5 Barru

UPT SMA Negeri 5 Pinrang Sambut Kunjungan Dari UPT SMA Negeri 5 Barru
KeterUPT SMA Negeri 5 Pinrang Sambut Kunjungan Dari UPT SMA Negeri 5 Barruanga Foto : Sekretaris Dinas Pendidikan Propensi Sulawesi Selatan, Harpansa, MM, memberikan sambutan di dampingi, Muhammad Dahlan, S. Pd. M.Pd, Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Pinrang, bersama, Kepala Sekolah SMK Negeri 6 Pinrang. ( Foto : Nasri T ).

PINRANGKeluarga Besar UPT SMA Negeri 5 Kabupaten Pinrang kedatangan rombongan Tim Adiwiyata UPT SMA Negeri 5 Kabupaten Barru untuk melakuan studi banding berkaitan dengan Adiwiyata Nasional. Di ruang Aula UPT SMA Negeri 5 Pinrang. Kamis, 25 Agustus 2022.

Kepala UPT SMA Negeri 5 Kabupaten Pinrang, Muhammad Dahlan, S. Pd, M. Pd, dalam sambutannya mengatakan sesuai rencana, Wakil Kepala UPT SMA Negeri 5 Kabupaten Barru dan seluruh Tim Adiwiyata serta pengurus Osis dari UPT SMA Negeri 5 Kabupaten Barru datang silaturahmi kami menyampaikan ucapkan selamat datang di UPT SMA Negeri 5 Kabupaten Pinrang.

BACA JUGA :   Keseruan Literasi Menulis Anak di SDN 35 Pao-Pao

Berkaitan dengan Sekolah Adiwiyata kami menerima sertifikatnya terhitung bulan Desember Tahun 2016 Tingkat Nasional sampai saat ini tetap kami lakukan berkelanjutan meskipun kami sudah berevulusi masuk ke Sekolah Penggerak tetap visi misi Sekolah kami mewujudkan propil Pelajar Pancasila melalui Merdeka Belajar dan lingkungan hidup.

Mudah – mudahan dalam silaturahmi ini juga bisa mendapatkan imformasi – informasi berkaiatan dengan Sekolah Adiwiyata. Kami punya tim berkaitan dengan Sekolah Adiwiyata siap menfasilitasi Bapak – Bapak hal – hal yang berkaitan dengan Adiwiyata Tingkat Nasional.

BACA JUGA :   Siswi SMP Bosowa School Makassar Raih Medali Perunggu POSI 2022

Kami juga dari Sekolah Adiwiyata menargetkan kedepan menuju Adiwiyata Mandiri. Dengan kehadiranya sudah bisa memberikan gambaran sehingga dalan proses – proses pelaksanaan Sekolah Adiwiyata bisa dilaksanakan dengan baik.

“Kunjungan kami kesini pertama untuk silaturahmi. Sekedar informasi UPT SMA Negeri 5 Kabupaten barru baru berusia enam belas Tahun tapi kebetulan Pemerintah Kabupaten mengamanahkan sekolah kami untuk mewakili Kabupaten Barru untuk Tim Adiwiyata Tingkat Propensi,” kata Wakil Kepala UPT SMA Negeri 5 Kabupaten Barru Bidang Kesiswaan.

Reporter : Nasri T