VIdeo Viral Jeje Ngamuk Dimintai Foto Bareng, Jeje Slebew Minta Maaf

Jeje yang menjadi salah satu ikon Citayam Fashion Week kini tengah menjadi sorotan warganet karena dirinya mengamuk saat melewati kerumunan massa di kawasan Sudirman, Jakarta.

FAJAR Pendidikan

Sosok Jeje dengan jargonnya ‘Slebew’ memang sedang menjadi sorotan karena banyak diundang di program televisi hingga podcast para artis. Namun baru-baru ini video Jeje dengan nama lengkap Jasmine Laticia viral di media sosial, lantaran dirinya mengamuk di tengah kerumunan massa.

Jalan yang hendak ia lewati dihalangi oleh massa yang ingin meminta foto hingga berujung membuatnya emosi dan marah.

“Minggir! Nanti foto tapi minggir dulu,” ujar Jeje seraya berteriak.

Jeje dengan wajah kesal tanpa senyuman terus berjalan melewati kerumunan bersama dengan beberapa orang yang berusaha menjaganya. Tangannya pun memberi aba-aba agar kerumunan yang di depannya untuk tidak menghalanginya.

Akibat sikapnya yang beredar di media sosial tersebut, Jeje Slebew menuai banyak kritikan pedas dari warganet. Dirinya dianggap menjadi sosok yang sombong bahkan mengalami star syndrome.

Warganet ikut beropini kalau sebenarnya tidak perlu sampai teriak-teriak seperti itu. Mereka menganggap itu sudah menjadi risiko Jeje yang sekarang sangat terkenal. Warganet berharap Jeje tetap bisa mengutamakan adab.

BACA JUGA :   Ramalan Zodiak Aquarius Rabu 10 Agustus 2022, Anda akan Bergairah

“Astaghfirullah smpai segitunya, biasa ajj keleus,” tulis @tetehchayank76”

“Semoga kedepannya lebih bisa memperbaiki diri. Lelah? Wajar, karena itu pilihannya. adab tetap nomer 1,” tambah @babasku_.

Sementara itu, warganet lainnya juga menghimbau agar orang bisa lebih mengerti dengan situasinya. Mengingat kawasan Sudirman sekarang sudah benar-benar padat, mereka tidak heran jika Jeje kelelahan dan butuh ruang pada saat itu.

“Ia bingung gaes soalnya kan udah ga kayak dulu gitu di citayem nya ga serame dulu makanya kek gitu brutal + dia semakin terkendali,” tulis @haryajaya4.

“Artis citayem udah segitu bnyak org, apalagi Artis thailand datang Ke Indo,” tulis @fansbase598.

Namun baru saja Jeje yang disebut-sebut mirip Fuji tersebut mengungkapkan permohonan maafnya atas perilakunya yang viral tersebut. Ia pun berterima kasih dan bersyukur karena telah banyak yang mendukungnya selama ini.

BACA JUGA :   10 Kru Bajak Laut Shanks di One Piece dan Kekuatan Masing Karakter

“Jeje cuma mau ngucapin terima kasih banyak buat orang-orang yang di luar sana termasuk fans-fans Jeje. Jeje bersyukur dan bangga sama kalian udah bisa se-kooperatif ini dan selalu jaga Jeje baik jarak jauh dan jarak dekat. Jeje cuma mau minta maaf kalau sampai detik ini Jeje masih ada kesalahan, karena Jeje juga manusia, sama seperti kalian, Jeje masih banyak salah dan dosa,” tulis Jeje dalam unggahan Instagram Stories-nya, Minggu, 24 Juli 2022.

Ia mengaku akan mengubah sikapnya dan menjadi pribadi yang lebih baik karena ingin merubah nasib dan pola pikirnya.

“Doin ya semoga Jeje bisa jadi pribadi yang lebih baik untuk kedepannya. Karna jeje mau mengubah nasib jeje dan juga mau mengubah pola pikir mindset Jeje yang lalu biarlah dibuang dan buka lembaran yang baru,” sambungnya.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI