Viral, Polisi Bedakan Perilaku Siswa Bakar Sekolah dengan Mario Dandy

Perlakuan berbeda seorang polisi bersenjata laras panjang di Temanggung, Jawa Tengah, di samping korban bullying yang membakar sekolahnya, menarik perhatian netizen.

Pelajar R berusia 14 tahun yang menggunakan polisi untuk membakar sekolahnya di SMP Negeri 2 Pringsurat, Kabupaten Temanggung, disandingkan dengan putra Mario Dandy dan AG, tersangka kasus pencabulan. melawan David Ozora.

Ternyata R berani membakar sekolahnya karena merasa sakit hati setelah di-bully oleh teman dan beberapa gurunya. Di bawah ini penjelasan perbedaan perlakuan polisi terhadap siswa SMA yang dibakar di sekolah tersebut dan Mario Dandy.

- Iklan -

Perlakuan polisi terhadap siswa SMA berinisial R yang membakar sekolah karena di-bully nampaknya menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya, foto saat polisi Temanggung memproses kasus terkait kasus ini, memperlihatkan R berkedok sebagai teroris.

Sementara itu, seorang polisi bersenjata berdiri di samping R. Foto inilah yang menuai kecaman tajam dari masyarakat setelah ramai diperbincangkan di akun @TMIHARINI.

Baca Juga:  Penting! Ini Beda Pinjol Legal dan Ilegal

“Pak @ListyoSigitP, anak di bawah umur yang diduga pengganggu, harus dibebaskan secara terbuka dengan cara ini, bersama dengan petugas polisi bersenjata lengkap,” kata seorang warganet.

- Iklan -

“GILA. Sudah digoda, peneliti malah memukulinya sampai menutupi topengnya seperti ini. Mulutnya juga dipukul sampai ditutup. “Betul, itu faktornya. Ketika dia keluar dari penjara, dia lebih marah ketika dia tidak dengan polisi … Ya, dia masih sekolah,” kata netizen.

Konferensi Pers Mario Dandy Tersangka Penganiayaan

Tersangka kasus penganiayaan Mario Dandy ketika dihadirkan dalam konferensi pers (suara.com)
Tersangka kasus penganiayaan Mario Dandy ketika dihadirkan dalam konferensi pers

 

- Iklan -

Beberapa netizen membandingkan perlakuan polisi pada R dengan Mario Dandy dan anak AG (15). Diketahui dalam konferensi pers polisi, Mario Dandy yang merupakan anak mantan pejabat pajak dihadirkan dengan baju tahanan warna oranye tanpa penutup hitam di kepala seperti R.

Tak ada juga polisi yang membawa senjata laras panjang seperti pengawalan R ketika ditampilkan di depan publik. Selain itu rekan Mario, anak AG juga tidak pernah ditampilkan ke publik dengan alasan masih di bawah umur.

Baca Juga:  Tips Hindari Pinjol Ilegal

Baca Juga:Pakai Kursi Roda, Amanda Terlihat Lemas dan Menangis Saat Jadi Saksi Sidang Mario Dandy

Ini anak dibawah umur nggak perlu lah dibawa ke konpers walaupun ditutup mukanya. Apalagi yg jaga full gear pake senpi gitu. Yang nginjek pala anak orang aja ga dijagain full gear + senpi. Si AG malah ga dibawa konpers,” ujar warganet.

Ga membenarkan perilakunya, tapi AG pacarnya mario kemarin kok ga diginiin kan sama2 anak katanya? Si Mario jg ga di jaga laras panjang, mana borgolnya sistem lepas pasang sesuka hati,” sambung warganet lain.

 

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU