Wapres Buka Simposium Nasional Kesehatan, Ketahanan Pangan, dan Kemiskinan pada Dies Natalis Unhas

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Wakil Presiden Republik Indonesia, K. H. Ma’ruf Amin membuka kegiatan simposium nasional sebagai rangkain peringatan Dies Natalis ke-64 Universitas Hasanuddin.

K.H Ma’ruf Amin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap Universitas Hasanuddin atas terlaksananya simposium nasional ini.

“Saya sangat mengapresiasi atas pelaksanaan simposium ini, dimana topik yang diangkat sangat sesuai dengan situasi yang yang dihadapi negeri ini, yaitu adanya Pandemi Covid-19,” ungkap K.H Ma’ruf Amin.

BACA JUGA :   Webinar Internasional FKM Unhas; The SDGs 6: From Introduction to Implementation
- Advertisement -

K.H Ma’ruf Amin juga menyampaikan bahwa pemerintah Indonesia telah berupaya sebaik mungkin dalam memulihkan Indonesia dari Covid-19 dan meningkatkan pembiayaan di bidang Kesehatan.

- Advertisement -

Pemerintah Indonesia juga telah memperluas program dan cakupan penerima bantuan sebagai stimulus ekonomi nasional. Dengan ini, diharapkan agar stabilitas ekononomi semakin membaik dan menekan angka kemiskinan.

ditekankan pula oleh K.H Ma’ruf Amin adalah persoalan Ketahanan Pangan yang  disampaikannya menjadi tantangan serius pemerintah Indonesia.

BACA JUGA :   Kepala LLDIKTI IX Andi Lukman: Tanamkan Jiwa dan Semangat Entrepreneurship Kepada Mahasiswa STIM Lasharan Jaya Makassar

“Ketahanan Pangan menjadi tantangan yang serius bahkan sebelum pandemi Covid-19 hadir.  Ujar Wakil Presiden RI. Terakhir, Wakil Presiden Republik Indonesia berharap bahwa setelah pelaksanaan simposium ini akan menghadirkan rekomendasi terbaik terkait kebijakan di bidang Kesehatan, Ketahanan Pangan, dan Kemiskinan serta mendorong terciptanya kerjasama multisektor.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: