Tuesday, November 24, 2020

Zodiak Paling Religius vs Tidak Religius, Kamu Termasuk yang Mana?

Meski masalah agama jadi urusan masing-masing individu, enggak ada salahnya mengetahui zodiak mana yang paling religius dan tidak, bukan?

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Setiap orang memiki tingkat religius yang berbeda, dan ini bisa diketahui dari zodiak kamu. Beberapa zodiak menjadikan agama sebagai fokus kehidupan mereka. Orang-orang ini menjadikan iman sebagai aspek terbesar dalam kehidupannya.

Sementara beberapa zodiak lain tidak terlalu melibatkan Tuhan dalam hal apapun. Para pemilik zodiak ini memprioritaskan aspek lain untuk kehidupan mereka. 

Meski masalah agama jadi urusan masing-masing individu, enggak ada salahnya mengetahui zodiak mana yang paling religius dan tidak, bukan? Dilansir Your Tango, mari kita lihat zodiak mana yang religius dan tidak.

Zodiak yang religius

Scorpio

Scorpio suka melibatkan orang lain untuk merawat, menjalani kehidupan, hingga membuat keputusan untuk mencapai tujuan. Mereka tidak suka sendirian, yang menjadikan mereka selalu memandang kehidupan dari perspektif spiritual atau agama. Orang-orang ini menganggap itu adalah pilihan yang baik.

Sagitarius

Sagitarius selalu ingin memperbaiki diri dan melakukan yang lebih baik. Mereka selalu mencari informasi yang bermanfaat dan dapat membantu mereka belajar serta tumbuh dalam kehidupan. Sagitarius juga sangat terbuka dengan aspek-aspek keagamaan.

Leo

Leo sangat baik dan peduli pada kesejahteraan orang lain. Mereka berpikir, menjadi religius mampu membuat orang berevolusi dan tumbuh menjadi lebih baik serta lebih bijaksana. Leo tidak hanya menjadikan agama sebagai penentu hidup, tapi juga membantu mereka melalui cobaan emosional.

Zodiak tidak religius

Gemini

Gemini sangat praktis yang hanya berfokus pada cobaan eksternal dan aspek kehidupan dibanding internal. Mereka lebih memilih berpikir secara logis dalam semua aspek kehidupan. Sulit bagi Gemini, bahkan mempertimbangkan untuk menjalani kehidupan berbasis agama. Gemini harus melihat untuk mempercayainya.

Capricorn

Capricorn sangat realistis dan suka melakukan hal-hal sendirian. Mereka tidak berdoa atau meminta bantuan pada orang lain atau apapun. Mereka mengambil tindakan dan memutuskan sendiri apa yang terbaik untuk dirinya. Capricorn suka bersenang-senang tanpa berpikir atau khawatir tentang konsekuensinya.

Aries

Aries sangat mengganggu dan tidak sopan. Mereka juga anti Tuhan dan agama. Orang-orang ini tidak percaya bahwa Tuhan atau spiritualitas bisa melakukan sesuatu untuk dirinya. Aries menganggap itu semua sebagai lelucon dan bukan sesuatu yang benar-benar dapat membantu mereka menjalani hidup.

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

UKM UIN Alauddin Terima Bantuan Penguatan Kearifan Lokal dari Kemensos RI

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Kementerian Sosial Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial memberikan bantuan penguatan kearifan lokal kepada dua Unit Kegiatan...

Tetap Produktif, Mahasiswa Departemen K3 FKM Unhas Selesaikan Magang di 20 Perusahaan

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Magang industri merupakan salah satu mata kuliah wajib bagi mahasiswa Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) FKM Unhas. Selasa (24/11/2020) telah...

IKAPTK Gowa Siap Gelar Kongres

Gowa, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Gowa siap gelar Kongres dalam rangka pemilihan Ketua dan jajaran pengurus...

40 Persen Siswa SD Bajeng Telah Miliki Buku Rekening

Gowa, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Bajeng, HM Amir menyampaikan bahwa sudah 40 persen dari jumlah 6.520 siswa Sekolah Dasar...

Pengurus PGRI Ranting Gugus V Kecamatan Manggala Terbentuk

FAJARPENDIDIKAN.co.id - PGRI Ranting Gugus V Kecamatan Manggala, kini punya pengurus. Pembentukan pengurus PGRI Ranting Gugus V itu diadakan di SD Negeri...

REKOMENDASI