10 Seleb Korea yang Berani Adegan Ranjang di Drama dan Film

FAJAR Pendidikan

Seleb Korea Selatan yang memilih menjadi aktris dituntut untuk memainkan berbagai macam adegan, termasuk adegan ranjang. Berikut deretan seleb Korea yang berani adegan ranjang di drama dan film.

Namun deretan aktor dan aktris Korea Selatan ini berhasil tampil apik dalam adegan ranjang dengan pesona yang masih mencuri perhatian hingga sekarang. Siapa saja? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Song Ji Hyo

Song Ji Hyo belakangan tampil cantik sebagai penyihir bernama Jo Hee Ra di drama The Witch’s Diner. Song Ji Hyo pernah beradegan ranjang dengan aktor Jo In Sung di film A Frozen Flower (2008). Berkat penampilannya dalam film tersebut, Song Ji Hyo diganjar dengan penghargaan sebagai Aktris Terpopuler di Baeksang Arts Awards 2009

2. Gong Yoo

Pesona Gong Yoo dalam setiap pemotretan yang dilakoninya tak perlu lagi diperdebatkan. Tahukah kamu, Gong Yoo pernah beradegan ranjang di film A Man and A Woman tahun 2016. Seleb Korea Gong Yoo harus memamerkan tubuhnya karena tuntutan skenario. Terlalu bersahabat dengan kamera, Gong Yoo pun tak masalah dengan tuntutan tersebut.

3. Kim Go Eun

Lawan main Gong Yoo dalam drama Goblin, Kim Go Eun juga pernah beradegan ranjang di film A Muse tahun 2012. Film tersebut rupanya merupakan debut Kim Go Eun di layar lebar. Kini Kim Go Eun yang baru berulang tahun ke-30 tampil mempesona dengan rambut pendek berponi.

BACA JUGA :   Spoiler One Piece Chapter 1062, Luffy Akan Mengenal Dr Vegapunk

4. Kim Soo Hyun

Pesona seleb Korea Kim Soo Hyun terletak pada wajahnya yang seolah tak menua dari tahun ke tahun. Kim Soo Hyun diketahui pernah beradegan vulgar di film Real (2017) dengan mendiang Sulli. Adegan tersebut begitu mengejutkan publik karena imej polos yang selama ini ditampilkan Kim Soo Hyun.

5. Cho Yeo Jeong

Cho Yeo Jeong tampil menawan di film Parasite dengan sedikit adegan ranjang yang diperlihatkan. Namun jauh sebelum itu, Cho Yeo Jeong sudah kerap beradegan panas di beberapa film seperti The Servant (2010), The Concubine (2012), dan Obsessed (2014). Kini aktris berusia 40 tahun tersebut tampil lebih fresh dengan gaya rambut pixie.

6. Kang Ha Neul

Imej sopan santun Kang Ha Neul pun ambyar saat membintangi film Empire of Lust (2015). Kang Ha Neul sendiri merasa tidak nyaman dengan adegan ranjang yang berunsur kekerasan tersebut. Kini Kang Ha Neul tampil semakin menawan dengan berbagai drama maupun film yang dibintanginya.

7. Shin Se Kyung

Selama ini, pesona polos dan imut Shin Se Kyung tak lagi terbantahkan. Namun saat beradegan ranjang di film Tazza: The Hidden Card, Shin Se Kyung tak lagi seperti yang selama ini dikenal banyak orang. Kendati begitu, reaksi tersebut menandakan akting Shin Se Kyung dalam adegan ranjangnya begitu meyakinkan.

BACA JUGA :   Profil dan Biodata Zee JKT48, Vidio Viral di Media Sosial

8. Woo Do Hwan

Woo Do Hwan sukses memesona banyak wanita berkat penampilannya di drama The King: Eternal Monarch bareng Lee Min Ho. Namun siapa yang menyangka apabila Woo Do Hwan pernah beradegan dewasa di film Let’s Go to Rose Motel (2013). Key East Entertainment menjelaskan apabila Woo Doo Hwan menerima tawaran tersebut sebelum terkenal dan murni karena hasratnya untuk berakting.

9. Song Kang

Song Kang adalah aktor Korea Selatan. Ia dikenal sebagai pemeran utama dalam serial Love Alarm, Sweet Home, dan Nevertheless. Song Kang pun mendapatkan posisi sebagai pemeran utama dengan karakter Park Jae-eon dan beradu akting bersama Han So-hee yang berperan sebagai Yoo Na-bi. Dalam setiap episode Neverless, selalu menyajikan adegan ranjang kedua pemerang utamanya.

10. Han So-Hee

Han So-hee adalah seorang Pemeran dan model Korea Selatan. Ia dikenal melalui peran kecilnya dalam Money Flower, 100 Days My Prince, Abyss, The World of The Married, Nevertheless, dan My Name. Saat ini, Han So-Hee adalah salah satu aktris yang namanya cukup dikenal di korea. Tak jarang, dalam setiap dramanya, Ia selalu mendapat adegan ranjang.

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -