ADV A1

7 Daftar Film Indonesia Terbaru 2022 Tayang di Januari Berikut Tanggalnya, Jangan Sampai Ketinggalan

FAJAR Pendidikan

Tahun 2022, industri perfilman telah menyiapkan beberapa film terbaik yang akan tayang di januari 2021. film, drama, romance, horor, Action dan Adventure yang akan menghibur kalian di awal tahun yang paling dinantikan.

Apa saja film yang akan tayang di Bioskop pada bulan Januari 2022 tahun depan? Tahun 2021 tinggal hitungan minggu akan berganti tahun baru 2022. Tentunya kita perlu menyambutnya dengan senang dan penuh dengan optimisme.

Selain ada harapan baru yang lebih baik di tahun depan, ternyata ada juga film-film terbaru yang akan rilis di awal tahun 2022.

Film terbaru 2022 ini bisa anda saksikan di bioskop-bioskop kesukaan anda. Ada film lokal maupun film luar negeri yang sayang untuk dilewatkan.

Penasaran ada film apa saja yang akan tayang di bulan Januari 2022 mendatang? Berikut daftar film yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada Januari 2022, sebagaimana disadur dari artikel Media Jabotabek yang dimuat sebelumnya dengan judul “Daftar 11 Film yang Akan Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Januari 2022, Salah Satunya Ada Teluh”

1. 6 Januari 2022 : Cinta Pertama, Kedua & Ketiga
Genre: Drama

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga
Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Film ini dibintangi oleh Angga Aldi Yunanda, Putri Marino, bercerita perihal Raja dan Asia yang punyai tanggung jawab yang mirip, untuk merawat kedua orang tua tunggal mereka masing-masing.
Lantas, orang tua mereka mulai menyatukan hati mereka. Raja puas, Asia ragu-ragu. Ketika Raja meyakinkan Asia bahwa orang tua mereka cocok dengan, Raja dan Asia perlahan-huma jatuh cinta

BACA JUGA :   Viral Ariel Tatum di Medsos usai Adegan Ranjang bersama Nicholas Saputra

2. 6 Januari 2022 : Bus Om Bebek
Genre: Drama, Musik

Bus Om Bebek

Film ini dibintangi oleh Aziz Gagap, Ruben Onsu, Sarwendah Tan, Ricky Cuaca, Zara Leola, dan M. Adhiyat yang menceritakan terkait Om Bebek yang inginkan pensiun sebagai sopir bus sekolah.

Om Bebek dan Paman Gembul, mendambakan mengantar anak-anak ke sekolah. Ternyata di sedang perjalanan, bus Om bebek dibajak oleh penculik dan nasib anak-anak di di dalam bus terancam.

3. 13 Januari 2022: Dear Nathan Thank You Salma
Genre: Drama, Romance

Dear Nathan Thank You Salma

Film ini dibintangi oleh Amanda Rawles dan Jefri Nichol yang diangkat berasal dari novel karya Erisca Febriani dan terdiri dari tiga trilogi, bercerita berkenaan interaksi antara Nathan dan Salma yang menghadirkan orang baru.

4. 14 Januari 2022: Scream 5
Genre: Thriller

Scream 5

Film ini dibintangi Melissa Barrera dan Mason Gooding, menceritakan dua puluh lima tahun sehabis serangkaian pembunuhan brutal mengejutkan kota yang tenang, Woodsboro. Lantas, berkunjung seorang pembunuh baru yang udah memakai topeng Ghostface.

BACA JUGA :   Ramalan Zodiak Selasa 24 Mei 2022 Gemini, Semesta Impian Masa Depan Anda

5. 20 Januari 2022: Merindu Cahaya de Amste
Genre: Drama, Romance

Merindu Cahaya de Amste

Film yang dibintangi oleh Amanda Rawles Bryan Domani, dan Rachel Amanda ini bercerita mengenai, interaksi Nico dan Khadijah yang mempunyai hati yang mirip tapi terhalang oleh kisah getir era lalu dan disparitas keyakinan di antara keduanya berasal dari Melayu.

6. 20 Januari 2022: Teluh
Genre: Drama, Thriller

Teluh

Film ini dibintangi oleh Baron Hermanto dan Ferdi Ali, bercerita berkenaan ketika keadilan menghantam ruang kosong dan gelap, bayang-bayang akan menipu kebenaran.

7. 27 Januari 2022: Ben & Jody
Genre: Action, Adventure

Ben & Jody

Film yang dibintangi Chico Jericho dan Rio Dewanto beserta seniman lainnya menceritakan berkaitan ketika Jody mulai melacak Ben, Ia dambakan menyelamatkan Ben.

Mereka menghadapi petualangan hidup dan mati melawan gerombolan penebang liar yang dipimpin oleh Tubir, sampai rendezvous mereka bersama dengan kelompok desa tradisional yang mengubah peta perlawanan mereka.

Itulah 7 daftar film yang tayang januari 2022. Jangan Sampai Terlewatkan guys!

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI