Laksanakan Protokol Covid-19, Sertijab Komandan Kapal Perang KAL Birang II.6-61 Digelar Sederhana

FAJAR Pendidikan

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Guna melaksanakan protokol dan pencegahan penyebaran Covid-19, upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kapal Perang KAL Birang II.6-61 berlangsung sederhana dengan tetap memperhatikan Physical Distancing (Jaga jarak) digeladak kapal KAL Birang II.6-61 , Jum’at (03/04/2020).

Upacara sertijab Komandan KAL Birang II.6-610 dari Mayor Laut (P) Sulang Priambodo B.Y, S.H kepada Mayor Laut (P) Dedi Hermawan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal VI Makassar Kolonel Laut (P) Victor Pardamean Y Siagian S.T., M.M.,

BACA JUGA :   KPK Bekuk 2 Tersangka Korupsi Pekerjaan Pembangunan Stadion

Tampak hadir pada upacara sertijab tersebut beberapa Pamen dan Pama Satrol Lantamal VI serta para Komandan KAL Jajaran Lantamal VI saja.

Dansatrol Lantamal VI Makassar mengatakan Sertijab Komandan KAL yang baru dilaksanakan berlangsung secara sederhana dengan memperhatikan Physical Distancing guna pencegahan penyebaran Covid-19 dan merupakan suatu kegiatan sebagai proses regenerasi di lingkungan TNI-AL.

Sertijab Komandan KAL merupakan kesempatan dan peluang untuk mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan, sekaligus mewujudkan organisasi yang lebih segar, sehat dan dinamis, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan proses regenerasi diharapkan dapat menimbulkan pemikiran dan daya kreativitas baru yang mampu meningkatkan prestasi kerja organisasi di Lingkungan Lantamal VI pada umumnya, dan tiap-tiap unsur satrol pada khususnya” ujar Dansatrol Lantamal VI.

BACA JUGA :   Negara Merugi Rp31,7 Miliar Imbas Korupsi Pembangunan Stadion

Dengan telah berlangsungnya Sertijab tersebut maka Mayor Laut (P) Dedi Hermawan telah resmi menjabat sebagai Komandan Kapal perang KAL Birang II.6-61. Sedangkan Komandan KAL Birang II.6.-61 yang lama Mayor Laut (P) Sulang Priambodo akan menempati jabatan yang baru sebagai Komandan KRI Sikuda-863. (WLD)

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI