AKSI Buka Pendaftaran Volunteer Batch Dua

Foto: Istimewa

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Komunitas Aktivis Sosial Indonesia (AKSI) kembali membuka open volunteer bagi pemuda pemudi dalam melakukan keigiatan sosial. Kali ini AKSI akan melakukan kegiatan sosial yang bernama “Aksi Mengajar Anak Negeri” di Hari ini dilakukan meet up pertama yang dilaksanakan di Lantai 2 Cafetaria, Pasar Segar, Jalan Pengayoman, Kota Makassar, pada meet up kali ini dibahas mengenai konsep kegiatan.

Kegiatan Aksi Mengajar Anak Negeri ini kemudian akan dilaksanakan di Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, RT 5 pada 12 Januari 2020 dan juga kegiatan akan berjenjang.

“Harapan kami pada kegiatan ini adalah agar kakak-kakak bisa lebih meningkatkan rasa kepedulian dan bisa berkontribusi serta lebih bermanfaat kepada masyarakat,” ungkap Kamaruddin ketua umum Aktivis Sosial Indonesia.

Kemudian diharapkan juga kepada volunteer bisa menyalurkan segala ilmu pengetahuan sesuai displin ilmu mereka.

“Harapan kami dengan terlaksananya kegiatan ini, bisa memantik jiwa sosial dari teman-teman relawan untuk mengerti dan merasakan kondisi masyarakat di tempat kegiatan, dan juga semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat sedikit membantu masyarakat di tempat kegiatan untuk lebih menambah pengetahuan dan ilmu yang bisa diajarkan dari teman-teman relawan,” ujar Umar Amrullah, sebagai ketua panitia kegiatan Aksi Mengajar Anak Negeri. (*)

Baca Juga :   Kampanyekan Setop Pernikahan Dini