Bacaan Doa Ketika Masuk Pasar Agar Terlindungi

Bacaan Doa Ketika Masuk Pasar Agar Terlindungi, Dalam Islam di anjurkan untuk terus memanjatkan Doa kepada Allah Subhana Wata’ala agar senantiasa mendapat perlindungan dan berkah dari Allah subhana Wa Ta’ala.

Dari berbagai sumber, dalam buku Kumpulan Doa Berdasarkan Alquran dan Sunah karya Sa’id Ali bin Wahf al-Qahthoni disebutkan, terdapat suatu doa sebelum masuk pasar yang bersumber dari hadist Nabi Muhammad SAW yang diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi dan Imam Al-Hakim.

Baca Juga:  Anjuran Nabi Shallallaahu 'Alaihi Wa Sallam untuk Puasa dari Awal Dzulhijjah

Hadist tersebut berbunyi:

- Iklan -

لا إِلَه إِلَّا اللَّه وَحْده لا شَرِيك لَهُ، لَهُ الْمُلْك وَلَهُ الْحَمْد، يُحْيِي وَيُمِيتُ، وَهُوَ حَيّ لا يَمُوت، بِيَدِهِ الْخَيْرُ، وَهُوَ عَلَى كُلّ شَيْء قَدِير

“La ilaha illallahu wahdahu la syarikalahu, lahul-mulku wa lahul-hamdu yuhyi wa yumitu wa huwa hayyun laa yamutu biyadihil-khairu wa huwa ala kulli syai-in qadiir,”.

Yang artinya: “Tiada Tuhan selain Allah, Yang Mahaesa, tiada sekutu bagiNya. BagiNya kerajaan, bagiNya pujian. Dialah Yang Hidup, tidak akan mati. Di tanganNya kebaikan, Dialah Yang Mahakuasa atas segala sesuatu.”

Itulah Bacaan Doa Ketika Masuk Pasar Agar Terlindungi, Semoga Bermanfaat!!

Baca Juga:  Renungan Harian Kristen, Minggu, 7 Juli 2024: Semua Hal yang Mulia Adalah Sukar
- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU