Bakal Calon Ketua Umum HMI Korkom Tamalate Silaturahmi ke Ketua STIE Nobel Indonesia

FAJAR Pendidikan

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Setelah memantapkan diri melalui pendaftaran kandidat Ketua Umum HMI Korkom Tamalate, Ilham Darmawan kembali melakukan silaturahmi ke Ketua STIE Nobel Indonesia Dr Mashur Razak di Gedung Perkuliahan STIE Nobel.

Kandidat yang didampingi oleh Master campaign nya beserta rombongan Ketua Komisariat STIE Nobel ini dalam rangka mempertegas komitmen team menampung dan menyerap aspirasi serta saran dari senior-senior HMI sebagai acuan langkah strategis kedepannya.

Dr Mashur Razak yang juga merupakan senior HMI yang sangat aktif di internal kepengurusan KAHMI menyampaikan beberapa hal terkait kunjungan kandidat beserta teamnya. “Alhamdulillah kali ini kader kita dari STIE Nobel mampu tampil sebagai figur dalam momentum korkom, dan harapan kita figur yang diusung ini betul-betul orang yang memiliki gagasan visioner dan inovatif,” ungkap Mashur Razak.

BACA JUGA :   Mahasiswa Magang Promosi Kesehatan Unhas Ikuti Pembinaan Dokter Cilik Tingkat Sekolah Dasar

Menurutnya, seorang pemimpin itu adalah kunci dari jalannya kelembagaan. “Minimal figur kita ini memiliki pemikiran konseptor dengan arti mampu memiliki gagasan yang baru dan bermanfaat, kompeten sebagai nilai lebih dari keahlian seorang figur, dan koneksi jaringan yang luas untuk pemanfaatan kepentingan kader lebih besar,” terangnya.

BACA JUGA :   Siapkan Lulusan Berkompetensi, Prodi Perpajakan Poltekbos Gelar Test TOEFL

“Terima kasih juga kepada komisariat yang telah mendukung adik kita dalam momentum korkom ini, saya kira penilian seorang figur harus betul-betul diperhatikan, baik dari segi konsep gagasannya, kompetensinya, hingga koneksi yang nantinya coba dimaksimalkan,” tambahnya.

Ilham Darmawan pun turut menyampaikan beberapa hal terkait kunjungannya. “Terim kasih banyak ayahanda sudah menerima kami dengan jamuan hangat sebagai seorang keluarga, InsyaAllah niatan saya untuk memimpin Korkom Tamalate ini adalah niatan tulus dari hati untuk mencoba mengaktulisasikan nilai-nilai kekaderan yang saya dapatkan di HMI,” ujarnya. (FP/*)

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA