- Advertisement -

Begini Kekuatan Monkey D Garp, Sang Pahlawan Angkatan Laut di One Piece

Memasuki chapter terbaru 1071, membuat para fans One Piece sangat menunggu aksi Monkey D Garp, sang pahlawan angkatan laut yang akan mengejar Kurohige usai menahan Coby.

Mari kita bahas kekuatan dan karaker seorang pahlawan angkatan laut, sangat diyakini berbeda dengan Rayleigh Dan Shirohige dilansir dari halaman One Piece Indonesia.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Rayleigh adalah “Karakter yang Cerdas dan Berfikir Logis” dia Paham Kondisi terbaik dalam melakukan perang dan penyelamatan, disamping logis dan cerdas, Ray pemberani di masa tua.

Dia paham ketika Nanti dia duel dengan Kurohige, otomatis logikanya berkata ” Si tua tak mungkin win dari Kurohige. Namun rasa pesimis Ray ini dia sembunyikan, dengan tetap memasang wajah sangar, dan cukup menggetarkan Kurohige dalam adu tatap, dan Ray langsung memakai sistem diplomasi agar Hancock selamat dan Kurohige tidak rugi. ( Kurohige akhirnya mengalah).

BACA JUGA:  Spoiler One Piece Chapter 1072, Pertarungan Kurohige Vs Garp

Lalu Shirohige. “Dia paham batas umur dan kekuatannya” dia tau dari awal bahwa tak mungkin menang melawan Marine plus Shicibukai, maka dari itu oyaji ini berencana usai menolong Ace. Dia akan mati duluan membawa kerusakan dipihak marine, dan memastikan anak anaknya selamat.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Shirohige lebih memakai hati dan nyali dalam perang. Walau tidak selogis Ray, namun Shirohige memandang sesuatu dengan hati nurani, sebenarnya dia mampu membunuh Kurohige diawal awal, namun tak tegaan karna Kurohige dulunya adalah anak kecil yang sempat dia Kasihi.

Nah Garp???

Garp lebih buas! dan jagoan dalam hal tumbuk menumbuk, perang mati matian. Garp tidak pernah takut pada siapapun “selama belum mengetes kekuatan musuh” buat apa takut? pokoknya bertarung dulu baru nanti lihat hasilnya!

BACA JUGA:  Mengenal Buah Lobi Lobi Berwarna Merah dan Berbentuk Bulat

Prinsip keras ini menurutku Membuat Garp tak gentar melawan ” XEBEC PLUS ARMADA” walau saat itu dia masih muda banget.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Garp “juga sangat tertarik melawan Roger bahkan tanpa ijin atasan”. Itulah perbedaan mereka bertiga. Perbedaan lainnya adalah. ” Kesehatan” Garp bukan peminum Miras kelas Candu macam ray dan shiro.

Garp lebih suka memakan kue beras dan teh sebagai minuman. Shiro sakit parah sedangkan Garp masih suka bertualang gak inget umur saking sehatnya.

Kali ini Kurohige bakal melawan kakek jenis lain yang tidak logis dan tidak sebaik hati Shirohige.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: