Brighton Vs Aston Villa : Prediksi, H2H, Line Up dan Live Streaming

Pertarungan menarik di Liga Premier antara dua manajer yang baru diangkat berlangsung di Stadion Amex pada Minggu sore, saat Brighton & Hove Albion menjadi tuan rumah bagi Aston Villa.

The Seagulls memasuki akhir pekan terakhir sebelum Piala Dunia setelah menyingkirkan Arsenal dari Piala EFL, sementara pasukan Unai Emery gagal membuat dua kali serangan kilat melawan Manchester United di turnamen yang sama.

Review Brighton dan Aston Villa

Review Brighton

Brighton mempertahankan profesionalisme mereka melawan tim Gunners untuk meraih kemenangan yang pantas di Piala EFL.

- Iklan -

Pasukan Roberto De Zerbi berada di atas sebelum Eddie Nketiah menarik darah pertama, tetapi penalti Danny Welbeck mendahului serangan babak kedua dari Karou Mitoma dan Tariq Lamptey saat Brighton maju ke babak keempat, di mana mereka sekarang akan bertemu Charlton Athletic.

Kemenangan di Emirates terjadi hanya beberapa hari setelah tim De Zerbi mencetak tiga gol di kandang lawan di Molineux untuk mengalahkan Wolverhampton Wanderers di papan atas, dan Brighton sekarang menargetkan untuk memenangkan empat pertandingan secara beruntun di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak itu. hari Kejuaraan mereka pada bulan April 2017.

Baca Juga:  Kualifikasi Piala Dunia, 11 Pemain Timnas Indonesia U-23 Ini Layak Dipanggil STY

Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali bagi manajer baru untuk memulai, karena Brighton terus melayang di sekitar tempat Eropa di tempat keenam dalam tabel – dua poin di belakang Manchester United dan hanya terpaut lima dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat, yang telah memainkan satu pertandingan lagi.

- Iklan -

Review Aston Villa

Kekalahan di Old Trafford membuktikan bahwa penampilan tandang masih menjadi masalah bagi tim West Midlands, yang kini telah kalah tiga kali berturut-turut di wilayah rival – kebobolan 11 gol dalam periode itu – dan mereka adalah satu dari hanya empat tim tanpa gelar Premier. Liga menang tandang musim ini, yang lainnya adalah Brentford, Wolverhampton Wanderers dan Nottingham Forest.

Aston Villa berhasil mengklaim sepasang kemenangan 2-0 atas Brighton di musim Liga Premier 2021-22, setelah hanya berhasil memenangkan satu dari empat pertemuan papan atas mereka sebelumnya dengan tim Pantai Selatan, tetapi Lions tidak pernah mengklaim kemenangan berturut-turut. kemenangan tandang dalam pertandingan ini, dan kelemahan pertahanan mereka di jalan tidak mungkin membantu mereka dalam hal itu.

Brighton tidak mengalami masalah cedera baru dalam kemenangan atas Arsenal, dan sebagai hasilnya, hanya Jakub Moder yang harus absen untuk Seagulls karena masalah lutut jangka panjangnya.

- Iklan -
Baca Juga:  Transformasi Timnas Indonesia U20 Jadi Tim yang Tangguh

Baru saja dipanggil dalam skuad Belgia untuk Piala Dunia 2022, Leandro Trossard harus kembali memimpin lini depan karena ia bertujuan untuk membangun tujuh serangan papan atas yang telah ia kumpulkan musim ini.

Prediksi Brighton Vs Aston Villa

Brighton & Hove Albion: Sanchez; Kotor, Dunk, Webster, Estupinan; Caicedo, Mac Allister; Maret, Lallana, Mitoma; Trossar

Aston Villa: Martinez; Uang Tunai, Konsa, Mings, Digne; Dendoncker, Luiz; Bailey, Ramsey, Buendia; Watkins

Prediksi Skor

Brighton & Hove Albion 2-1 Aston Villa

Brighton tidak pernah memenangkan empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi selama era Liga Premier mereka, tetapi ada banyak alasan bagi para pendukung Amex untuk percaya bahwa babak baru sejarah dapat ditulis akhir pekan ini, dengan tim De Zerbi memiliki sentuhan emas dalam pertandingan. sepertiga terakhir.

Villa juga telah menunjukkan banyak janji menyerang di bawah Emery sejauh ini, tetapi tidak akan ada perbaikan cepat untuk bentuk buruk mereka di jalan, dan kami berharap Seagulls terbang tinggi sebelum jeda Piala Dunia.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU