Rabu, Januari 27, 2021

Kunker Kapolres Barru di Ponpes Al-Ikhlash Addary Takkalasi

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, SIK.,MM melakukan kunjungan kerja ke Ponpes Al-Ikhlash Addary Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan. Rabu (18/11/2020).

Kehadiran orang nomor satu Polres Barru diterima langsung oleh AG. Drs. K. Manshur Musthafa selaku pimpinan Pondok Pesantren Al-Ikhlash Addary Takkalasi di kediamannya.

Pihak ponpes Al-Ikhlas terima dengan baik kedatangan Liliek Tribhawono Iryanto didampingi kasubag humas polres Barru Kompol Sainuddin, kasat intelkam AKP Ngadi, S.Sos, kapolsek Balusu Ipda Muh. Arif, S.H.

“Saya berterima kasih kepada Kapolres Barru dan saya ucapkan selamat datang pak Kapolres bersama dengan rombongan di pondok kami ini, kita berbahagia mendapat kunjungan dan kami menyampaikan bahwa yang utama itu adalah masalah keamanan dan ketertiban,”ucap pimpinan Ponpes.

Diketahui Ponpes Al-Ikhlas selalu berinteraksi dengan masyarakat sekitar dan memberi contoh yang baik kepada masyarakat Barru.

“Kita selaku pengasuh berharap kerja sama dan membina masyarakat yang baik. Kami telah mengantisipasi paham radikal yang akan masuk ke lingkungan pesantren dan kami akan mengikuti instruksi pemerintah selama untuk kebaikan bersama,”tuturnya.

Sementara Kapolres Barru berterima kasih atas sambutan yang baik pimpinan Ponpes Al-Ikhlas. “Kehadiran kami dengan tujuan untuk saling kenal dan menjalin hubungan baik demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat. Terkait keamanan kami sampaikan kepada pengurus agar tidak mudah terprovokasi issue yg tidak benar / hoaks,”kata Liliek.

Liliek Tribhawono Iryanto juga menyampaikan bahwa yang penting adalah menjaga Keamanan agar perputaran Ekonomi berjalan dengan baik.

“Mari bersama – sama menyongsong Pilkada yang damai dan sehat dan jangan menganggap remeh masalah Covid 19 dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan ingat terkait Pilkada kalau beda pilihan silahkan tapi jangan menjelek-jelekan paslon yang lain mari kita dukung Pilkada yang baik Sehat dan Damai,”tutup kapolres.

Usai memberikan sambutan, Liliek Tribhawono Iryanto lanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa 15 kitab Suci Al’qur’an dan 20 sak semen yang terima oleh Pimpinan pondok Pesantren Al-Ikhlash Addary Takkalasi.

Reporter : Borahima

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

Bupati Barru, Suardi Saleh Amanahkan 165 CPNS Bekerja Melayani Masyarakat

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Rekrutmen adalah landasan paling dasar dalam pengembangan sumber daya manusia untuk menyokong organisasi yang penuh harapan.

Supir Pribadi Bupati Barru Rapid Tes Antigen, Keluarga Antisipasi

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id— Amir sopir pribadi bupati Barru Suardi Saleh sempat mengalami demam tinggi. Suardi kemudian meminta ke Amir untuk dilakukan rapid tes...

Nadiem Makarim Tanggapi Kasus Intoleransi Siswi SMK di Padang

FAJARPENDIDIKAN.co.id –Baru-baru in kita di hebohkan dengan kasus yang terjadi pada seorang siswi non muslim di SMK Negeri 2 Padang yang dipaksa berhijab....

Menjelang Konfercab PWI, Nurhayana Kamar Daftar Calon Ketua PWI Sulsel

Makassar, FAJARPENDIDIKANco.id - Persatuan Wartawan Indonesia Sulawesi Selatan (PWI Sulsel) akan melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) periode 2021-2026 yang akan dilaksanakan pada...

Mahasiswa PBL 2 FKM Unhas Posko 15 Bagikan Masker Kain Gratis ke Warga

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Mahasiswa Posko 15 Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM Unhas) melakukan pengabdian masyarakat berupa pembagian masker kain dan stiker himbauan memakai masker...

REKOMENDASI