Dekan FH UMI Hadiri Konferensi Internasional di India, Bahas Kerja Sama Bidang Publikasi Jurnal

Dekan Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (FH-UMI) Prof. Dr. H. La Ode Husen, S.H., M.H., menghadiri kegiatan Konferensi Internasional, di Jawarhalal Nehru University India, Jumat (05/05/2023).

Kegiatan ini di-ikuti beberapa Negara di Asia yakni, Indonesia, Malaysia, Bangladesh, Vietnam, dan Iran.

Prof. Dr. H. La Ode Husen, S.H., M.H, mengungkapkan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi institusi, terutama bagi FH-UMI dalam dunia Publikasi Jurnal.

- Iklan -
Baca Juga:  LPM Penalaran UNM Adakan Talkshow dan Technical Meeting I PMP-OMK XXVII

“Sangat bermanfaat bagi kami, terutama dalam bidang Publikasi terkhusus, FH-UMI memiliki Subtantive Justice yang terakreditasi Sinta II yang sangat berpeluang menjadi Jurnal Internasional,” ucap Komisioner Kepolisian Nasional periode 2006-2012 yang kini menjabat Dekan FH-UMI.

Lanjut, ia juga menyampaikan dalam forum tersebut, beberapa kesiapan dalam menyambut Konferensi Internasional yang di mana FH-UMI menjadi Host pada bulan Juli mendatang.

Baca Juga:  HMGF FMIPA Unhas Gelar Geofisika Peduli Sosial di Desa Lonjoboko

“Kami dari Indonesia, terutama UMI sebagai salah satu kampus di Wilayah Timur siap dalam menggelar Konferensi Internasional, beberapa kesiapan sudah kami susun dari awal tahun ini,” tutup Prof. Dr. H. La Ode Husen, S.H., M.H.(*)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU