Departemen Ilmu Gizi FKM Unhas Gelar Konferensi Internasional Bahas Ketahanan Gizi Selama Masa Pandemi

FAJAR Pendidikan

Departemen Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Hasanuddin menyelenggarakan The 2nd International Conference Nutrition and Public Health (ICNPH) dengan mengusung tema “Nutrition Resilience During Covid-19 Pandemic”.

Kegiatan berlangsung secara virtual melalui aplikasi zoom webinar, pada Senin (29/11).

The 2nd ICNPH merupakan forum pertemuan para ilmuwan dan peneliti nasional dan internasional yang tertarik pada nutrisi dan kesehatan masyarakat untuk berbagi ide baru dengan rekan kerja dan menjalin pertemanan baru dalam konferensi online.

BACA JUGA :   Tim Pengabdian Masyarakat Unhas Kerjasama Dinkes Sulsel Gelar Pelatihan Penyusunan Uraian Tugas Pegawai di 7 RS

Mengawali kegiatan, Dekan Fakultas FKM Unhas Dr. Aminuddin Syam, SKM., M.Kes., M.Med.Ed., menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan konferensi ini, yang dapat kembali dilaksanakan walaupun masih dalam situasi pandemi.

Menurutnya, topik pembahasan yang diusung sejalan dengan situasi yang masih belum cukup aman saat ini, utamanya yang berdampak pada ketahanan gizi selama masa pandemi.

BACA JUGA :   Prodi S2 Kesling FKM Unhas Laksanakan Asesmen Lapangan, Begini Hasilnya

Melalui ICNPH 2021 diharapkan dapat memberikan solusi dan ide terbaru terhadap ketahanan nutrisi dan penelitian ilmu kesehatan masyarakat.

Mewakili Rektor Unhas, kegiatan resmi dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi, dan Kemitraan Unhas, Prof. dr. Muh. Nasrum Massi, Ph.D., Sp.MK.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI