Desa Harapan di Kabupaten Barru, Gelar Penyusunan RPJM Desa

BARRU – Pemerintah Desa Harapan Gelar musyawarah kelompok Tani dalam rangka penyusunan RPJM Desa 2023-2029 Senin (6/3/2023) di Desa Harapan, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru.

Dalam rangka penyusunan RPJM dihadiri kepala Desa Harapan Syakariah,S.Sos, Ketua BPD Ancu,S.Sos, PPL Awaluddin Dinas Pertanian dan kelompok Tani ,Dusun Tompo lemo-lemo, wanita tani, kelompok agama, kelompok pendidikan, perwakilan miskin, kelompok UMKM, dan sekdes desa harapan.

Baca Juga:  Ibadah dalam Kondisi Apapun

“Usulan Masing masing kelompok Tani pembangunan dan peningkatan usaha tani kemudian kerajinan tangan bagi kelompok perempuan,dan pemberian bantuan usaha UMKM bagi masyarakat miskin ,dan pendidikan untuk direhab ruangan dan pagar sekolah, pembagian bantuan bagi siswa miskin,”Harap kelompok Tani.

- Iklan -

Pelaksanaan Musyawarah Kelompok dalam rangka Penyusunan RPJM Desa bertujuan sebagai media Masyarakat dalam hal ini para kelompok masyarakat untuk mengemukakan pendapat untuk pembangunan desa.

Baca Juga:  Polisi Hafidz Polres Bone Semarakkan Sima'an Hafalan Al-Quran

“Terima kasih kepada para perwakilan kelompok masyarakat yang telah hadir serta memberikan masukan tentang pembangunan desa harapan untuk 6 tahun kedepan,” ungkap Syakariah Kepala Desa Harapan kepada Fajarpendidikan.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU