ADV A1
ADV B1

Dies Natalis ke 39, FKM Unhas Gelar English Debate Competition

FAJAR Pendidikan

-ADV C1 -

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Dies Natalis ke-39, Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (FKM Unhas) mengadakan “English Debate Competition” pada hari Selasa-Rabu, 26-27 Oktober 2021.

Agenda ini diikuti oleh 18 tim yang berasal dari institusi Universitas Lambung Mangkuro, Politeknik Sambas, Universitas Negeri Gorontalo, Universitas Sriwijaya, Universitas Muhammadiyah Semarang, Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka, dan Universitas Hasanuddin.

Baca Juga :   Satgas FKM Unhas Kunjungi Mahasiswa PBL II, Begini Pesannya
-ADV C2 -

Rangkaian acara dimulai tanggal 26 Oktober 2021 dengan acara pembukaan yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Dr. Aminuddin Syam, SKM, M.Kes., M.Med.Ed dan juga Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kemitraan Prof. Sukri Palutturi, SKM, M.Kes., MSc.PH, Ph.D.

-ADV C3 -

Peserta mengikuti acara melalui zoom dan ditayangkan secara langsung melalui akun YouTube Lab Ava FKM Unhas pada hari pertama dan kemudian dilanjutkan di akun YouTube FKM Unhas pada hari kedua.

Baca Juga :   Mahasiswa PBL II FKM Unhas Lakukan Penyuluhan Pentingnya Konsumsi Garam Beryodium

Selain akun youtube, acara ini juga disiarkan langsung di akun instagram FKM Unhas.  Kemudian acara selanjutnya dilaksanakan kegiatan debat yang terdiri dari 2 babak awal yaitu pre-eliminary round yang menghasilkan 8 tim pemenang dan quarter round yang menghasilkan 4 tim pemenang.

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
Sponsor
- ADV D2 -

TERKINI