Dikawal Ratusan Personel Kepolisian, Jamaah Haji Bone Tiba dengan Selamat

FAJAR Pendidikan

344 Jamaah haji asal Kabupaten Bone kembali menginjakkan kaki di Bumi Arung Palakka dengan selamat. Pemulangan Jamaah Haji ini mendapatkan pengawalan serta pengamanan ketat dari Kepolisian Resort Bone di Aula Masjid Al Markas al Ma’rif Watampone, Minggu (31/7/2022) malam.

Pengamanan pemulangan jamaah haji Bone dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Bone Kompol Andi Muhammad Syafei dengan diawali apel gabungan Denpom, Kodim 1407 Bone, Polres Bone, Brimob Yon C Bone, Dishub dan Satpol PP Pemkab Bone.

BACA JUGA :   Viral, Penemuan Mayat di Salah Satu Hotel di Makassar

Pada acara pemulangan jamaah kali ini, rombongan diterima langsung oleh Kapolres Bone AKBP Ardyansya mewakili pemerintah daerah dan forkopimda dengan menyampaikan ucapan selamat dengan harapan semoga menjadi haji mabrur.

“Alhamdulillah dengan izin Allah SWT, malam ini bapak ibu telah Kembali dengan selamat dan jumlah yang sama kita berangkat sebanyak 344 jamaah, semoga pelaksanaan ibadahnya menajdi haji mabrur,” tutur Ardyansyah.

BACA JUGA :   Bupati Bone Inspektur, Kanit Tipikor Komandan Upacara HUT Kemerdekaan Ke-77 RI

Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar menjelaskan, pemulangan Jamaah Hajii B0ne yang tergabung kloter 3 Makassar menempuh perjalanan dari Mkassar menuju Kota Watampone sekitar 6 jam dengan pengawalan langsung dari Satlantas dan Satsamapta.

“Khusus pada pengamanan lokasi penjemputan di area Masjid Al Markas, Polres Bone menerjunkan 283 personel dan ditambah dari personel Denpom, Kodim, Brimob, Dishub dan Satpol PP Pemkab Bone,”jelasnya.*

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI