FKM Unhas Launching Kegiatan Jumat Bersih dan Berkah

FAJAR Pendidikan

Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (FKM Unhas) kembali mengadakan Lauching kegiatan Jumat Bersih dan Berkah, yang dilaksanakan pada hari Jumat, 23 September 2022.

Kegiatan diawali dengan Jumat Bersih yaitu membersihkan beberapa tempat seperti halaman kampus, taman, tempat parkir dan sekretariat lembaga kemahasiswaan yang ada di Fakultas Kesehatan Masyarakat Unhas.

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh sivitas akademika yaitu para dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, serta pengurus lembaga kemahasiswaan diantaranya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Maperwa, dan Mahkamah Mahasiswa FKM Unhas.

BACA JUGA :   FKM Unhas Undang Prof Eun Woo Nam, Pakar Healthy City Dunia di Kuliah Tamu

Dekan FKM Unhas Prof Sukri Palutturi, SKM MKes MScPH PhD mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya berharap kegiatan ini dapat membuat suasana kampus semakin bersih dan indah serta akan mempererat silaturahim antar sivitas akademika di FKM Unhas,” katanya.

Setelah kegiatan Jumat Bersih dilanjutkan dengan kegiatan Jumat Berkah yaitu melakukan makan bersama dikalangan sivitas akademika dengan cara duduk bersama di lapangan bulu tangkis FKM Unhas sehingga semakin menambah keakraban dan kebersamaan.

BACA JUGA :   Prodi Magister K3 FKM Unhas Bawa Mahasiswanya “Healing” ke Bali

Pada kegiatan Jumat Berkah kali ini didukung oleh Departemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin serta Balai Kesehatan Tradisional Masyarakat (BKTM) Makassar memberikan minuman jamu kepada seluruh peserta yang hadir kurang lebih 100 orang.

Kegiatan yang direncanakan akan dilakukan setiap 2 pekan di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin diharapkan akan semakin banyak diikuti oleh sivitas akademika nantinya.

Bagikan:

Pilihan

BACA JUGA