Thursday, July 2, 2020

FT Unibos Salurkan Bantuan Bahan Pangan untuk Mahasiswa, OB dan Security

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Fakultas Teknik Universitas Bosowa (FT Unibos) turut andil dalam mengahadapi wabah covid-19.

Hal ini ditunjukan dengan pemberian bantuan 150 paket bahan pangan kepada mahasiswa yang masih memilih untuk tidak pulang kampung, Office Boy (OB) dan security lingkup Unibos.

Kepedulian terhadap sesama civitas akademika Unibos ini diberikan langsung Dekan Fakultas Teknik Dr Ridwan beserta jajarannya secara simbolik dengan disaksikan Wakil Rektor III Unibos Dr Abd Haris Hamid.

Pembagian paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban para mahasiswa yang saat ini tetap bertahan di makassar dan OB serta security yang tetap bekerja sesuai dengan waktu yang ditentukan.

“Donasi ini mungkin tidak seberapa. Ini inisiasi dari para alumni, teman-teman dosen yang turut ingin membantu sesama teman-teman di Unibos,” ungkap Dekan FT Unibos.

Hal itu, kata Dekan, tentunya bertujuan untuk menjalin hubungan persaudaraan antar sesama sivitas di unibos dan membantu atau meringankan beban mahasiswa yang tetap tinggal di rumah kos dan tidak bisa pulang karena masa pandemi ini.

“Harapan saya, mudah-mudahan apa yang diberikan kepada mahasiswa, OB dan security ini bisa bermanfaat bagi merek. Jangan dilihat dari sisi jumlah barangnya tetapi lihatlah dari sisi niat kami untuk berbagi kepada teman-teman, kemudian kita harapkan kegiatan seperti ini ke depan tetap kita bisa lakukan lagi,” harap Dekan FT Unibos.

Pada kesempatan yang sama, WR III  Unibos Dr Abd Haris Hamid turut mengimbau keseluruh piminan untuk memberikan bantuan kepada yang memebutuhkan agar bisa meringankan beban seperti mahasiswa, OB, security dalam rangka menyikapi pandemi covid-19 ini.

“Sekarang saatnya kita semua harus bersatu padu untuk melawan pandemi ini dengan cara membantu sesama yang terdampak,” ungkapnya. (*/FP)

- Advertisement -

Pendidikan adalah bekal terbaik untuk perjalanan hidup.

Aristoteles

Filsuf Yunani
MAJALAH FAJAR PENDIDIKAN

TERKINI

Nasihin Masha Terpilih Anggota DK PWI Pusat

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Nasihin Masha, wartawan senior dan mantan Pemimpin Redaksi Harian Republika Rabu ( 1/7 ) ditetapkan sebagai Anggota Dewan Kehormatan PWI...

Jelang Penutupan Pendaftaran UMPTKIN 2020, UIN Alauddin Kokoh Di Urutan Kedua Kampus Paling Diminati

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Panitia nasional penerimaan mahasiswa baru Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) menerbitkan surat edaran tentang perubahan sistem dan jadwal pelaksanaan...

Bupati Bersama Forkopimda Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 Secara Virtual di Mapolres Bone

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Peringatan Hari Bhayangkara saat pandemi diselenggarakan secara virtual dari Istana Negara dengan Inspektur Upacara Presiden Joko Widodo, Rabu (1/7/2020).

Panitia Pusat UTBK Unhas Gelar Sosialisasi Pengawas Secara Daring

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Universitas Hasanuddin sebagai Panitia Pusat Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) menggelar Sosialisasi Tata Laksana Pengawasan UTBK – SBMPTN secara...

Dongkelor Lolos Kriteria Inovasi Penanganan Covid-19

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Dongkelor memenuhi kriteria Inovasi Penanganan Covid-19 di Indonesia yang diselenggarakan oleh Jaringan Inovasi Pelayanan Publik Nasional (JIPPNAS) Kemenpan RB...

REKOMENDASI