GenBI Komisariat UNM Periode 2024/2025 Gelar Rapat Kerja Secara Hybrid

Kepengurusan baru GenBI Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2024/2025 menggelar Rapat Kerja pada Minggu, 30 Juni 2024. Acara ini diadakan secara hybrid di Café Teaster dan melalui Zoom Meeting, dihadiri oleh seluruh anggota GenBI Komisariat UNM dan Ketua Wilayah GenBI Sulawesi Selatan, Josafat Togap Hamongan Sinaga.

Dalam sambutannya, Josafat Togap Hamongan Sinaga menekankan pentingnya partisipasi aktif dalam program kerja dengan saling mendukung dan menghindari ketidakhadiran. Ia berharap semua anggota GenBI dapat menjalankan tanggung jawabnya untuk memenuhi pilar-pilar GenBI.

Rapat Kerja ini bertujuan memaparkan rencana program kerja yang akan dilaksanakan selama periode kepengurusan 2024/2025. Masing-masing deputi mempresentasikan rencana program kerjanya, sementara seluruh anggota diberi kesempatan untuk memberikan masukan.

- Iklan -
Baca Juga:  Bermula Dari Ide PKM Menjadi Kunci Bisnis Sukses, Apa Itu PKM Mahasiswa

Diharapkan hal ini dapat memperkuat sinergi GenBI Komisariat UNM, memastikan semua program berjalan selaras dengan visi dan misi, serta meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam pelaksanaan kegiatan. Dengan demikian, Rapat Kerja ini menjadi momen penting untuk memantapkan langkah menuju kesuksesan kepengurusan baru.

GenBI Komisariat UNM Periode 2024/2025

Pemaparan dimulai dari Deputi Internal, meliputi Kewirausahaan, Pendidikan, Kesehatan, dan Lingkungan Hidup. Selanjutnya, Deputi Eksternal yang terdiri dari Pengembangan Sumber Daya Manusia, Public Relation, dan Manajemen Multimedia juga memaparkan rencana program kerja mereka.

- Iklan -
Baca Juga:  LPM Penalaran UNM Adakan Talkshow dan Technical Meeting I PMP-OMK XXVII

Selain itu, terdapat pemaparan program kerja kolaborasi antara Deputi Pengembangan Sumber Daya Manusia dengan Deputi Kesehatan, Deputi Pendidikan dengan Deputi Kewirausahaan dan Deputi Lingkungan Hidup, serta kolaborasi Deputi Manajemen Multimedia dengan Deputi Public Relation. Pemaparan terakhir adalah program kerja kolaboratif seluruh deputi GenBI Komisariat UNM.

Program Kerja tersebut kemudian disahkan oleh Akmal Faisal, Ketua GenBI Komisariat UNM, dan acara diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh pengurus GenBI yang hadir dalam kegiatan rapat kerja ini.

CR: A. Nurul Maharani

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU