Hilang Kendali, Minibus Masuk Jurang Sedalam 15 Meter

Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Trans Sulawesi Poros Maros-Bone. Sebuah minibus jenis Toyota Avanza terjun bebas ke jurang sedalam 15 meter.

Peristiwa itu terjadi tepatnya di Jln Bukit Kemiri Tompo Ladang, Dusun Posso, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros (Poros Maros-Bone) sekira pukul 15:10 Wita.

“Benar, peristiwa tersebut terjadi tadi siang sekira pukul 15:10 Wita,” kata Kapolsek Mallawa Iptu Syarifuddin Mado, Jumat (12/4).

- Iklan -

Kapolsek Mallawa menyebutkan sopir minibus bernama Syamsul Rizal (47) membawa enam orang keluarga lainnya melaju dari arah Kabupaten Bone menuju Kabupaten Gowa.

Baca Juga:  SMKN 3 Soppeng: Ramah Tamah Cool Force XVII 2024

“Di dalam mobil ada tujuh orang, tiga laki-laki dan empat orang perempuan berangkat dari Bone menuju Gowa, sopir bernama Syamsul Rizal,” ujar Iptu Syarifuddin Mado.

Lebih lanjut, Kapolsek Mallawa mengatakan bahwa korban kecelakaan menggunakan Mobil Avanza dengan Nopol DD 1145 VU berangkat dari Kabupaten Bone pada pukul 14.00 Wita.

- Iklan -

Saat di lokasi, kata Iptu Syarifuddin Mado, sekira pukul 15:10 Wita sopir tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga mobil tergelincir masuk kedalam jurang sedalam 15 Meter.

Baca Juga:  Resahkan Warga, Polisi Amankan Belasan Motor Freestyle Dan Balap Liar

“Diduga kondisi jalan yang licin dan berliku membuat pengendara tergelincir masuk kedalam jurang,” ungkapnya.

Tidak berselang lama, petugas Pos Pengamanan Ops Ketupat Kappang melakukan evakuasi terhadap sopir dan penumpang untuk dilakukan pertolongan pertama dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Mallawa untuk penanganan lebih lanjut.

- Iklan -

Menurut Kapolsek Mallawa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, ketujuh korban hanya mengalami luka ringan. Untuk penanganan kasusnya ditangani Polsek Mallawa. pungkas perwira berpangkat dua balok tersebut. (Hengki)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU