HMDP Fakultas Teknik Unhas Gelar Kegiatan PINISI

FAJAR Pendidikan

Himpunan Mahasiswa Departemen Perkapalan (HMDP) Fakultas Teknik, Universitas Hasanuddin (Unhas) gelar kegiatan Participatory And Dedication For The Coastal Society (PINISI) 2022.

Kegiatan ini merupakan program kerja dari BE HMDP FT-UH khususnya divisi pengabdian masyarakat, kegiatan pinisi 2022 adalah suatu kegitan pengabdian kepada masyarakat pesisir dengan tujuan untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan ini belangsung Selama 2 hari tepatnya tanggal 11-12 juni 2022, yang bertempat di dusun Malelaya, desa Punaga kabupaten Takalar. Adapun kegiatan yang di lakukan adalah sosialisasi tentang reparasi kapal fiber serta keselamatan dan kesehatan kerja.

BACA JUGA :   Tim Sharia Business Plan Forkeis UIN Alauddin Juara III di Temilreg X Fossei

Demontrasi reparasi kapal fiber, malam ramah tamah, senam pagi, kerja bakti, dan medical check up. Didalam sosialisasi reparasi kapal dan k3 warga antusias dengan materi yang dibawakan tersebut dapat dilihat dari banyaknya warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Begitu juga di demonstrasi warga juga ikut dan melihat langsung contoh cara membuat reparasi kapal. Silaturahmi dengan warga dusun malelaya, desa punaga juga pun terlihat dari banyaknya warga yang hadir didalam malam ramah tamah dan medical check up, untuk medical check up HMDP FT UH bekerja sama dengan Komunitas Kesehatan Makassar.

BACA JUGA :   Mahasiswa PBL III Posko Pa’rasangang Beru Manfaatkan Momen Sholat Jumat Beri Edukasi Pencegahan Merokok

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI