HMJ-EI UINAM Sukses Selenggarakan Inaugurasi dengan Tema CitraKara

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Islam (HMJ-EI) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM)  menggelar Inaugurasi dengan tema Citrakara “Cintai Keberagaman Kasihi Kebersamaan” untuk pengukuhan Angkatan 2020 yang diberi nama Rectover dan berlangsung di Gedung Balla Tamalanrea, Selasa (12/10/2021).

Kegiatan inaugurasi yang dikemas melalui pentas seni ini telah digarap selama 2 bulan dengan menampilkan Sastra, Perkusi, Tari Pagadakkang, Tari Kreasi, Band, Vokal Group.

Ketua Pelaksana Inaugurasi, Fatur Rahman menuturkan mengatakan bahwa tema ini di ambil agar angkatan 2020 bisa mengambil banyak perbedaan dan bisa solid dan tetap satu.

“Kegiatan kali ini dapat menjadi momentum untuk kami selalu bersama dimana pun dan kapan pun itu,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini pula Ketua HMJ-EI Andi Khaerul Isman mengungkapkan bahwa salah satu peran HMJ adalah mewadahi mahasiswa untuk berproses dan mengembangkan potensi yang dimilikinya.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa salah satu peran himpunan mahasiswa jurusan Ekonomi Islam adalah sebuah wadah bagi mahasiswa untuk berproses, mengembangkan minat dan bakat mereka yang berbeda-beda”, ungkapnya.

Inaugurasi ini mengusung tema Citra Kara dengan harapan kebersamaan dalam prinsip kekeluargaan itu terwujud, baik secara vertikal yaitu yang tua menyayangi, mengayomi dan yang tua melindungi yang muda. Sedangkan secara horizontal persaudaraan antar sesama personal angkatan 2020 itu sendiri”, tuturnya.

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI