Inovasi Terbaru Cepat Persiapkan UTBK-SBMPTN 2022

FAJAR Pendidikan

FAJARPENDIDIKAN.co.id- Seleksi masuk Penguruan Tinggi Negera (PTN) dari tahun ke tahun selalu menunjukkan tingkat persaingan yang sangat ketat. Mulai dari jalur SNMPTN, UTBK-SBMPTN hingga seleksi mandiri.

Calon peserta juga harus bisa mengukur kemampuan diri dan juga mental dalam menghadapi soal-soal UTBK-SBMPTN. Hal ini dikarenakan soal-soal yang diujikan pada UTBK-SBMPTN memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

Selain mempelajari materi-materi yang akan diujikan di UTBK-SBMPTN , calon peserta juga harus rajin melakukan latihan soal untuk mengetahui kemampuan diri, mental dan pemahamannya terhadap materi-materi yang diujikan.

Maka dari itu, perlu persiapan sedini mungkin dan membuat strategi agar dapat memaksimalkan peluang lolos melalui jalur UTBK-SBMPTN. Salah satu upayanya dapat dilakukan dengan mengikuti Try Out UTBK.

Oksigen Education, hadir untuk membantu calon peserta yang ingin “curi start” persiapan UTBK-SBMPTN 2022. Oksigen Education merupakan platform pendidikan pra kuliah yang memberikan fasilitas Try Out UTBK online terlengkap dan akurat untuk persiapan masuk PTN. Try Out yang diselenggarakan oleh Oksigen Education berbasis website yang dapat diakses melalui laman oksigenedu.com, sehingga memudahkan para calon peserta untuk mengikutinya.

Oksigen Education memiliki berbagai jenis paket Try Out yang disertai pembahasan lengkap yang juga dapat diakses hingga UTBK-SBMPTN 2022, sehingga cocok untuk mereka yang ingin melakukan persiapan UTBK-SBMPTN sejak dini.

Paket yang disediakan mulai dari Try Out Reguler, Paket Ambis, hingga Paket Bundling. Selain itu, disediakan juga fitur Ranking Nasional dan Prediksi Passing Grade yang memungkinkan para peserta untuk mengukur kemampuan diri dan memantau perkembangan nilai.

Walaupun disertai fasilitas yang lengkap, setiap Try Out yang disediakan oleh Oksigen Education dipatok dengan harga sangat terjangkau, bahkan tidak jarang pula Try Out diselenggarakan secara gratis dengan fasilitas yang serupa. Metode pembayaran yang ditawarkan juga memudahkan para calon peserta, karena bisa melalui e-wallet ataupun transfer bank.

Sudah banyak dari mereka yang merasa terbantu dengan adanya Try Out dari Oksigen Education, salah satunya Stasia Nur Arafah yang berhasil lolos di UTBK-SBMPTN 2021 pada jurusan Pendidikan IPA, Universitas Negeri Semarang. Menurutnya, Oksigen Education merupakan salah satu platform pendidikan yang terbaik dan sangat direkomendasikan untuk siswa yang ingin lolos UTBK-SBMPTN.

“Oksigen Education sih menurutku salah satu platform try out yang bagus banget. Di samping harganya yang murah, tapi kualitas soalnya ga main-main. Apalagi banyak banget try out nya yang gratis. Soal-soalnya juga HOTS dan yang paling aku suka itu ada pembahasan sama ada analisisnya,” kata Stasia Nur Arafah dalam keterangan pers, Kamis (19/8/2021).

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA