Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Rabu 19 Oktober 2022

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini Rabu, 19 Oktober 2022 masih menampilkan sederet film keren untuk menemani waktu bersantai pemirsa malam ini.

Selain itu, sederet film Hollywood juga tentunya sangat seru dan menyenangkan untuk menemani Rabu malam Kamu.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Banyak acara program tv yang dihadirkan oleh Trans TV seperti talkshow, reality show, drakor hingga film hollywood yang akan tayang di malam hari.

Selain itu, beberapa judul film lain yang sudah dikenal luas masih akan tayang lagi di Bioskop Trans TV pekan ini, seperti, Sicario, Assasins Creed, Hunter Killer dan lainnya.

Berikut jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 19 Oktober 2022. Jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu.

The Hurricane Heist

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

The Hurricane Heist bercerita tentang aksi perampokan yang terjadi di Departemen Keuangan saat bencana badai melanda. Komplotan ini rupanya sengaja ingin memanfaatkan bencana tersebut untuk melancarkan aksi gila mereka.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 113 Hari Ini, Senin 6 Maret 2023: Dafri Celaka Hingga Syifa Lapor Polisi

Alabama di tahun 1991 pernah diterjang badai Andrew, badai kategori 5 yang begitu dahsyat. Saat itu sepasang kakak beradik bernama Will dan Breeze berhasil selamat, namun ayah mereka justru tewas di tengah ganasnya badai.

Will dan Breeze terus hidup dengan kenangan pahit akan tewasnya sang ayah. Saat dewasa, Will bekerja sebagai ahli meteorologi, sementara Breeze berprofesi sebagai seorang teknisi. Bertahun-tahun setelah insiden badai Andrew, Alabama dikabarkan akan kembali diterjang badai kategori 5 yang diberi nama Tammy.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Will tahu betul bagaimana ganasnya badai kategori 5, tapi ia merasa kalau orang-orang meremehkan bahaya dari badai tersebut.Ā Saksikan kelanjutan ceritanya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.45 WIB.

Southpaw

Southpaw menceritakan tentang seorang petinju bernama Billy Hope (Jake Gyllenhal) yang mengalami keterpurukan di puncak kariernya setelah melihat istrinya tertembak dan tewas tepat di depan matanya.

BACA JUGA:  Spoiler Crash Course in RomanceĀ Episode 15, Jam Tayang dan Nonton Dimana?

Di awal film dikisahkan tentang kehidupan Billy Hope yang penuh dengan kebahagiaan. Mulai dari kariernya sebagai petinju profesional yang tak terkalahkan, hingga memiliki keluarga kecil yang membuat hidupnya semakin sempurna. Dalam kesehariannya, Billy tinggal bersama sang istri, Maureen (Rachel McAdams) dan putri semata wayangnya Leila (Oona Laurence).

Malangnya, kebahagiaan keluarga kecil tersebut tak berlangsung lama. Pada suatu hari Billy cekcok dengan Miguel Escobar (Miguel Gomez), yakni seorang petinju muda. Perkelahian antara Miguel dan Billy pun tak terhindarkan, bahkan Miguel sempat menghina Maureen.

Miguel juga mengungkapkan bahwa dirinya akan merebut gelar juara milik Billy. Keduanya pun terus berkelahi, hingga akhirnya saudara Miguel tak sengaja melontarkan peluru ke arah Mauren hingga meregang nyawa. Nantikan kelanjutan ceritanya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.45 WIB.

Bagikan