ADV A1

Jadwal Terbaru Piala Thomas dan Uber Cup 2022, Indonesia Debut Vs Singapura

FAJAR Pendidikan

Perhelatan Piala Thomas dan Uber 2022 bakal mulai dilangsungkan di Bangkok, Thailand, pada Minggu (8/5/2022). Tim Thomas Indonesia yang berstatus juara bertahan berada di Grup A bersama Korea Selatan, Singapura, dan Thailand.

Sementara itu, tim Uber Indonesia menempati Grup A bersama tiga negara lainnya yakni, Jepang, Perancis, dan Jerman.

Tim Thomas dan Uber Indonesia bakal melakoni pertandingan perdana di kompetisi beregu paling bergengsi pada akhir pekan ini. Tim Thomas Indonesia bakal meladeni perlawanan Singapura, sedangkan tim Uber menghadapi Perancis.

Sebelum menjalani pertandingan itu, tim bulu tangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2022 telah mencicipi tempat pertandingan digulirkan di Impact Arena, Bangkok.

Saat itu, tim bulu tangkis Indonesia memiliki agenda untuk melakukan latihan yang diharapkan bisa menjadi bekal kesiapan para pemain untuk menghadapi laga sesungguhnya.

BACA JUGA :   Susunan Pemain Thomas Cup 2022, Indonesia Vs Jepang

Terlebih, tim Thomas Indonesia dibebani target untuk mempertahankan titel juara, sedangkan tim putri yang hadir dengan pemain pelapis, diharapkan bisa tampil semaksimal mungkin.

Latihan itu sekaligus bertujuan untuk mengoptimalkan waktu beradaptasi dengan tempat pertandingan di Impact Arena. Tim Putra-Putri Indonesia Seusai melaksanakan latihan, nyatanya ada sejumlah keluhan yang dirasakan para pemain Indonesia di perhelatan Piala Thomas dan Uber ini.

Salah satunya datang dari ganda putra Indonesia, Mohamad Ahsan, yang mengatakan bahwa terdapat embusan angin di lapangan. “Ini agar kami bisa beradaptasi optimal dengan rekan dan arena.

Memang ada embusan angin, tetapi di mana sih arena yang tidak berangin,” ujar Ahsan dilansir dari rilis yang diterima. Soal embusan angin ini juga dirasakan Muhammad Shohibul Fikri.

BACA JUGA :   Ginting Berhasil Raih Kemenangan Lawan Kento Momota di Rubber Game

Sementara, soal lampu, dia mengatakan tidak ada masalah. “Saya kira adaptasi dengan arena sudah oke. Lampu juga terang. Cuma lapangannya masih berembus angin saja. Hanya di sini embusannya lebih mendingan dibanding saat Kejuaraan Asia di Manila lalu,” kata Fikri.

Jadwal Piala Thomas dan Uber 2022

Minggu (8/5/2022) 14.00 WIB: Piala Thomas – Grup A: Indonesia vs Singapura 09.00 WIB:Piala Uber – Grup A: Indonesia vs Perancis

Senin (9/5/2022) 19.00 WIB: Piala Thomas – Grup A: Indonesia vs Thailand

Selasa (10/5/2022) 09.00 WIB: Piala Uber – Grup A: Indonesia vs Jerman

Rabu (11/5/2022) 09.00 WIB: Piala Uber – Grup A: Indonesia vs Jepang 14.00 WIB: Piala Thomas – Grup A: Indonesia vs Korea Selatan

 

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI