Kabag Ops, Kasat Reskrim dan 3 Kapolsek Jajaran Polres Bone Berganti

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah Kabag Ops bersama Kasat Reskrim dan 3 Kapolsek jajaran digelar di halaman Mapolres Bone, Selasa (8/8). Sertijab ini dipimpin oleh Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan.

Pejabat sertijab yakni Kompol Andi Ikbal menyerahkan tugas tanggungjawab jabatan Kabag Ops kepada Kompol Antonius Tutleta, AKP Boby Rachman menyerahkan tugas tanggungjawab jabatan Kasat Reskrim kepada AKP Deki Marizaldi.

Selain itu, tiga Kapolsek jajaran ikut sertijab. Yakni Kapolsek Tonra, AKP Muhamma Takdir digantikan oleh Iptu Ami Suandi. Kapolsek Patimpeng, Iptu Usman digantikan oleh Iptu Kamaruddin dan Kapolsek Tellu Siattinge, Iptu Syafriadi digantikan oleh Iptu Usman.

- Iklan -
Baca Juga:  Oknum LSM Kerap Minta Sumbangan ke Sekolah

Iptu Syafriadi menempati jabatan baru sebagai Kasikum Polres Bone, jabatan ini sebelumnya dijabat oleh Iptu Kamaruddin.

Upacara sertijab selesai dilanjutkan acara ramah tamah di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone yang dihadiri oleh Wakapolres, Kompol Sarifuddin bersama para Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran, Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Bone, Ny Zulfa Doddy bersama Ketua Bhayangkari Ranting jajaran.

Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Iptu Rayendra Muchtar menjelaskan, pergantian pejabat dilingkungan Polri adalah hal biasa dalam rangka penyegaran personel dalam melaksanakan tugas. Selain itu, tanggung jawab sebagai pejabat di lingkungan satuan kerja masing-masing.

- Iklan -
Baca Juga:  Resahkan Warga, Polisi Amankan Belasan Motor Freestyle Dan Balap Liar

“Alhamdulillah sertijab pejabat Polres Bone dan 3 Kapolsek jajaran telah kita laksanakan dengan Inspektur Upacara Kapolres Bone, Adapun pejabat sertijab adalah Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kapolsek Tonra, Tellu Siattinge, Patimpeng dan Kasikum,” ungkapnya.

“Pergantian pejabat hal biasa dalam rangka penyegaran personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pejabat di lingkungan satuan kerja masing-masing.”lanjut Ray sapaan akrab Iptu Rayendra Muchtar. (*)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU