Jumat, Oktober 22, 2021

KPPN Gelar Be SMART, Satker Mahir Laporan Keuangan

spot_imgspot_img

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- KPPN Watampone Kembali menggelar program “Be SMART” dengan tema:”Satker Mahir Laporan Keuangan”. KPPN Watampone terus berupaya agar satuan kerja semakin baik dalam proses pelaksanaan dan pertanggungjawaban anggaran pada satuan kerja. Kejaksaan Negeri Republik Indonesia (Bagian Anggaran 006) lingkup Bone, Soppeng dan Wajo dan beberapa Satker lainnya mengikuti kegiatan tersebut secara online melalui aplikasi zoom, Senin (19/7/2021).

Be Smart sendiri merupakan kepanjangan dari Bendahara Smart (Bendahara Cerdas) sekaligus sebagai perwujudan kebijakan mutu pada KPPN Watampone yang mengusung nilai Sinergi, Melayani, Akurat, Ramah dan Tanpa biaya (SMART).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran secara virtual dalam kegiatan tersebut.

“Berharap dengan materi yang disampaikan terkait Laporan Keuangan dapat bermanfaat dalam mewujudkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) bagi Kementerian/Lembaga,”ungkapnya

Penyampaian materi Laporan Keuangan oleh Pejabat Fungsional PTPN KPPN Watampone Fahrul Aprianto dan Lukman Syatir secara detail memaparkan tentang Laporan Keuangan dan Koreksi Atas Transaksi Keuangan.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pretest dan postest kepada para peserta Bimtek untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan sebelum dan sesudah kegiatan dilaksanakan, dengan hasil terbaik diperoleh oleh Satker KPU Soppeng.*

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI