Lantik Pejabat Struktural FK Unibos, Ini Pesan Rektor

FAJAR Pendidikan

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Rektor Unibos Prof Saleh Pallu, M.Eng lantik 5 pejabat struktural baru fakultas kedokteran (FK) Universitas Bosowa (Unibos).

Para pejabat yang baru saja dilantik ini akan menjalankan amanah sebagai wakil dekan dan ketua program studi di FK Unibos.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Senat Unibos, senin (20/09/2021).

Dalam kegiatan yang turut dihadiri jajaran pimpinan Bosowa Education dan Unibos ini melantik Wakil Dekan I (dr. Muhammad Agung., Ph.D.), Wakil Dekan II (dr. Siti Hardiyanti Nawir, M.Biomed), Wakil Dekan III (dr. Suriana Dwi Kartika, Sp.PD.),

Ketua Program Studi Pendidikan (dr. Fatmawati Annisa S, M.Biomed), dan Ketua Program Studi Profesi Dokter (dr. Andi Amirah Shaleha, MARS., M.Kes.).

BACA JUGA :   IAIN Bone-LPK Institut Indonesia Teken MoU

Dekan Fakultas Kedokteran dr. Marhaen Hardjo, M.Biomed., Ph.D. dalam sambutannya mengungkapkan: “Saya berharap pejabat yang baru dapat memberikan inovasi untuk meraih akreditasi juga menghasilkan lulusan dokter yang berjiwa entrepreneur serta memiliki motivasi, kegigihan, mandiri dan menjadi lulusan yang dapat bersaing di dunia kerja.”

Ia pun berpesan agar dapat membangun sinergitas yang baik dan terus berkolaborasi baik itu secara internal maupun secara eksternal dengan kampus lain.

“FK unibos memiliki keunikan dan keunggulan sendiri oleh karenanya peminat kita semakin bertambah tiap tahunnya,” tutupnya.

Rektor Unibos berpesan agar para pejabat struktural yang dilantik dapat mengemban amanah dengan baik dan terus membangun kebersamaan serta menambah jaringan.

BACA JUGA :   Prof Husain Syam Sambut Menkumham RI dalam Talkshow “Yosanna Mendengar” di UNM Makassar

“Jabatan itu amanah tambahan selain mengajar, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Yang terpenting adalah bagaimana para pejabat yang dilantik dapat membantu peningkatan FK Unibos baik itu dari akreditasi dan menghasilkan lulusan yang berkualitas berjiwa entrepreneur seperti visi misi Unibos,” terang Rektor.

“Jalin kebersamaan dalam menjalankan amanah jangan jadi single fighter karena pekerjaan yang tidak dikerja bersama-sama itu tidak akan ada yang beres,” tegasnya.

Rektor juga mengingatkan untuk membangun jaringan yang kuat di dalam maupun di luar kampus, serta menjaga integritas sebagai motivasi kerja dan kerja cerdas, kerja ikhlas dan pandai bekerja sesuai etika organisasi.

Bagikan:

REKOMENDASI UNTUK ANDA