LD AL-‘AAFIYAH FKM Unhas Gelar Sanitasi 2020

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Lembaga Dakwah Al-‘Aafiyah FKM Unhas melaksanakan kegiatan Semarak Bina Takwa Mahasiswa Muslim  (Sanitasi 2020) pada Minggu, 22 November 2020 via aplikasi Zoom Cloud Meeting. Di mana, pesertanya terdiri dari mahasiswa muslim dan muslimah dari lintas angkatan di FKM Unhas.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kemitraan FKM Unhas, Prof. Sukri Palutturi, SKM., M.Kes., M. ScPH., PhD.

Baca Juga:  Bela Negara dan Capacty Building GenBI Wilayah Sulawesi Selatan

Dalam sambutannya disampaikan bahwa pihak fakultas sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini.

- Iklan -

“Pihak fakultas sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, karena tidak hanya dapat meningkatkan kemauan untuk mempelajari Ilmu agama melainkan juga semangat kompetisi melalui lomba road to Sanitasi ini,” ujar Prof. Sukri.

Melalui kegiatan Sanitasi, mahasiswa diharapkan mampu meningkatkan pemahaman tentang managemen dan keterampilan diri dengan ilmu, hakikat kehidupan, serta keutamaan mempelajari Al-Qur’an, yang dapat menjadi bekal dalam mewujudkan salah satu karekter Maritim Unhas yaitu Religius.

Baca Juga:  Mempersiapkan Generasi Z untuk Penggunaan Media Sosial yang Bertanggung Jawab dan Integritas Akuntansi

Panitia pelaksana dan Pengurus harian mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada pimpinan FKM Unhas, alumni pengurus, donatur, serta seluruh peserta atas partisipasinya atas terlaksananya kegiatan Sanitasi 2020.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU