Langkah Awal Satu Periode Berpenalaran, LPM Penalaran UNM Upgrading Pengurus Baru

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Jelang akhir pekan ke dua Februari 2020, LPM Penalaran UNM menggelar upgrading pengurus harian LPM Penalaran UNM periode 2019/2020 di Rumah Adat Luwu Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Upgrading merupakan suatu kegiatan yang rutin dilaksanakan LPM Penalaran UNM dengan tujuan untuk melahirkan pengurus yang bertanggung jawab, loyal, dan organisator yang baik pada lembaga.

Bukan hanya pengurus harian LPM Penalaran UNM periode 2019/2020, namun upgrading yang terdiri dari serangkaian kegiatan juga melibatkan seluruh elemen LPM Penalaran UNM.

- Iklan -
Baca Juga:  Unpacti Makassar Berikan Pembekalan Bagi Mahasiswa KKN/P

Rangakaian kegiatan upgrading diawali yang dimulai pada Jumat 7 Februari 2020 itu diisi dengan materi berpenalaran, komunikasi efektif, dinamika kelompok, dan manajemen proker. Selain itu juga dilaksanakan outbound dan tudang sipulung.

Upgrading 2020 yang dilaksanakan selama 3 hari dan ditutup pada hari Ahad 9 Februari 2020 diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk satu periode berpenalaran bagi pengurus dan anggota LPM Penalaran UNM.

Baca Juga:  HMGF FMIPA Unhas Gelar Geofisika Peduli Sosial di Desa Lonjoboko

Hal tersebut dikatakan Muh. Mahfud, Ketua Umum LPM Penalaran UNM. “Saya mewakili kepengurusan berharap upgrading menjadi langkah awal untuk membangun hubungan emosional dan meningkatkan pengetahuan awal tentang keorganisasian agar dapat menjalankan roda organisasi yang lebih baik untuk satu periode kedepannya.” (*)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU